SELEBRITI

Ini Alasan Sandra Dewi Tak Pernah Ikut Trend Seleb Pamer Kekayaan

Kamis, 12 Desember 2019 11:38 Penulis: Dhimas Nugraha

Sandra Dewi ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sosok Sandra Dewi memang cukup menarik perhatian publik. Sejak menikah dengan Harvey Moeis di tahun 2016 lalu, kehidupan Sandra Dewi tak pernah lepas dari sorotan.

Hidup sebagai seorang istri pengusaha dengan kekayaan berlimpah, nyatanya Sandara Dewi sendiri jarang sekali memamerkan kekayaannya. Bahkan, sikap rendah diri wanita 36 tahun ini menuai banyak pujian.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Sandra Dewi menjadi salah satu tamu di Nebeng Boy, channel youtube milik Boy William. Ibu dua anak ini pun beberkan alasan, kenapa tak pernah pamer kekayaan.

 

1. Tak Ikuti Trend

Banyaknya seleb yang mulai banyak memamerkan kekayaan, dari mulai isi saldo, hingga barang miliknya, tak membuat Sandra Dewi mengikuti trend tersebut.

Kendati demikian, ia tetap menghormati rekan-rekan selebritinya. Menurutnya, setiap orang punya cara berbeda untuk menunjukkan apa yang mereka miliki.

"Hmm, gue nggak bisa nge-judge orang yang lagi hits sekarang ya. Pamer ini, pamer itu, gue nggak bisa nge-judge karena gue nggak ada di posisinya mereka," kata Sandra Dewi.

2. Tak Nyaman Pamer Kekayaan

Selain itu, Sandra Dewi mengaku merasa tak nyaman jika harus pamer kekayaan. Ia merasa masih banyak orang yang lebih hebat dan punya lebih banyak dari yang ia miliki.

"Jadi gue pikir, gue belum ada apa-apanya dibanding orang-orang hebat ini. Jadi untuk pamer, show saldo segala macam ya buat apa lah. Soalnya gue merasa gue nggak ada apa-apa dibanding orang-orang hebat yang gue kenal," ungkap Sandra.

Di sisi lain, Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis merasa tak nyaman dengan seseorang yang memamerkan kekayaannya. 

"Kalau mereka nyaman ya nggak papa. Kalau gue nggak nyaman. Gue sama suami sangat tidak nyaman," tegas Sandra Dewi.

3. Filosofi Hidup

Sama seperti kebanyakan orang, Sandra Dewi juga tak menampik jika uang itu sangat penting dalam hidup. Namun, sejak berkeluarga, hal itu pun berubah. Baginya, hal terpenting saat ini adalah keluarga.

"(Uang) important juga. Tapi buat gue dan suami yang lebih important lagi tuh family. Yang paling penting tuh kesehatan keluarga," ujar Sandra Dewi.

Ia pun memiliki filosofi hidup yang sampai saat ini masih ia jalankan. Baginya, punya banyak atau sedikit uang, yang terpenting kebutuhan pangan bisa terpenuhi.

"Sebenarnya kan kita hidup gitu-gitu aja. Makan tiga kali sehari, bisa jalan-jalan udah bagus, uang dikasih banyak atau luar biasa ya itu bonus dari Tuhan. Dikasih sedikit pun ya nggak papa, yang penting cukup makan," tutupnya.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING