SELEBRITI

Inilah Lagu Lama Sheila On 7 yang Punya Royalti Paling Besar

Minggu, 22 Maret 2020 12:01

Anton eks-drummer Sheila On 7 ©Instagram/anton_jgj

Kapanlagi.com - Anton eks-drummer Sheila On 7 mengungkapkan bahwa setelah keluar dari band tersebut dirinya masih mendapa royalti dari lagu-lagu yang ia ciptakan dan mainkan. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah interview yang diunggah di channel YouTube medcom.id, pada Senin (16/3/2020).

"Ada, dapet (royalti), cuma ya nggak, ya bagi aku ya besar, cuman mungkin kalo bagi mereka nggak besar, nggak tahu juga sih," ujarnya dalam video interview tersebut.

 

1. Dapat Laporan

Mengingat Anton sudah lama hengkang dari grup tersbut dan masih mendapatkan royalti, tandanya lagu-lagu lama Sheila On 7 memang masih banyak didengarkan hingga sekarang. Anton pun mengaku baru mendapat id royalti melalui e-mail beberapa waktu lalu.

"Kan kebetulan aku baru dapet ininya, Februari kemarin juga, kebetulan baru dapet id royalti dari artis portal ya namanya kalo Sony Music Entertainment. Email, dapet email laporan," imbuhnya.

2. Lagu dengan Royalti Terbesar

Dalam laporan yang diterima Anton tersebut telah dipaparkan dengan jelas jumlah pendengar dan royalti yang diterima dari setiap lagu. Ia pun mengungkapkan lagu Sheila yang hingga kini masih sangat banyak didengarkan oleh orang.

"Kayaknya Kisah Klasik ya (yang paling banyak didengarkan). Lagu Kisah Klasik-nya kayaknya," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING