Inul Siapkan Pecok dan Clurit Bagi Siapapun Yang Ganggu Keluarganya

Selasa, 19 Desember 2017 20:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Inul Siapkan Pecok dan Clurit Bagi Siapapun Yang Ganggu Keluarganya Inul Daratista / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno sempat digoyang prahara, terutama karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan Adam. Namun mereka berdua mampu menyelesaikan masalah itu dengan damai dan kini hidup bahagia bersama anaknya.

Seperti diketahu, Inul dan Adam sudah menjalin biduk rumah tangga bersama selama 22 tahun lamanya. Dan semakin hari, pasangan ini terlihat semakin mesra satu sama lain, yang mana hal itu bisa kalian temukan di postingan-postingan sang penggagas goyang ngebor itu di akun Instagramnya.

Yang terbaru, Inul menunjukkan sebuah kebahagiaan sederhana yang Ia rasakan ketika sedang berada di rumah. Tak perlu muluk-muluk, wanita asal Pasuruan itu sudah senang ketika melihat suami dan anaknya bisa tidur bersama dengan pulas,

Kebahagiaan sederana Inul / Credit: @inul.dKebahagiaan sederana Inul / Credit: @inul.d

"Selamat pagi. Bahagia itu ketika lihat anak bojo koyok ngene. Bahagia itu, cukup sederhana saja hanya dengan apa adanya, hidup terasa tak terbebani dengan embel-embel pangkat dan jabatan. Bahagia itu ketika tak ada yang mengusik kami, sampai ada yang ngganggu, pecok. Kalau nggak takut pecok, clurit deh. Masih nggak mempan? Wis ajian JARAN GOYANG aja lah. Aman, enak, bisa lagi-lagi. Jangan lupa minum ramuan madura biar mantap ya, dijamin kluruk deh, tidak bakal ada yang ganggu. Yang ada malah ngikutin punggun kita hahahaha. Guling anakku nggak bisa dilepas iki piye?" tulis Inul di caption foto postingannya dalam bahasa campuran Indonesia dan Jawa.

Seperti diketahui, tahun 2009 silam, Inul melahirkan buah hati satu-satunya yang Ia beri nama Yusuf Ivander Damares. Yusuf lahir melalui proses bayi tabung karena memang ada masalah pada kandungan Inul. Namun hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda jika wanita bernama asli Ainur Rokhimah itu bakal nambah momongan.

Kehidupan rumah tangga Inul memang sangat penuh dengan kesederhanaan dan inspiratif. Berbagai pujian pun diberikan netizen di kolom komentar postingan Inul di atas. Apa pendapat KLovers mengenai keluarga kecil satu ini?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING