Irfan Hakim Dapat 'Sumbangan' dan Surat Menyentuh Dari Anak-Anaknya

Selasa, 19 September 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Irfan Hakim Dapat 'Sumbangan' dan Surat Menyentuh Dari Anak-Anaknya Irfan Hakim © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Usia pernikahan Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri sudah menginjak 1 dekade. Selama itu, mereka sudah dikaruniai 4 buah hati, yakni Aisha, Rakana, Raina dan Chafidz Djalu. Hebatnya, selama itu pula rumah tangga Irfan jauh dari gosip-gosip miring yang marak di kalangan selebriti.

Meski sibuk dengan aktivitas syuting, Irfan memang tak pernah lupa untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Pria berusia 41 tahun itu tak ingin melewatkan momen-momen pertumbuhan para buah hati tercinta cuma karena kesibukan pekerjaannya.

Walhasil, Irfan pun sukses mendidik Aisha, Rakana, Raina dan Chafidz jadi anak-anak yang berbakti, hebat dan membanggakan. Salah satu contohnya bisa dilihat pada postingan Irfan di Instagram mengenai sebuah surat menyentuh yang ditulis para buah hatinya. Surat itu bahkan sampai bikin Irfan speechless.

Irfan dapat surat menyentuh dan 'sumbangan' dari anak-anaknya © Instagram/irfanhakim75Irfan dapat surat menyentuh dan 'sumbangan' dari anak-anaknya © Instagram/irfanhakim75

"Speechless. Ketika ada rencana beli kuda buat anak-anak berlatih dan juga beli sepatu roda buat hobby mereka yang baru, dikirimlah surat dari anak-anak untuk ayahnya," tulis Irfan di caption fotonya.

Irfan memang seorang pecinta binatang. Ia bahkan punya kuda sendiri untuk memuaskan kegemarannya berkuda. Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu lalu punya wacana membeli kuda baru untuk anak-anaknya berlatih.

Hobi baru anak-anak Irfan, mainan sepatu roda! © Instagram/irfanhakim75Hobi baru anak-anak Irfan, mainan sepatu roda! © Instagram/irfanhakim75

"Ayah ini ada sedikit uang tabungan kami bertiga. Ini ide kami bertiga. Kita mau bantuin ayah. From: Aisha-Rakana-Raina. For: Ayah tercinta," bunyi pembukaan surat tersebut.

Ya, selain surat, Aisha, Rakana dan Raina memang menyertakan sejumlah uang 'sumbangan'. Dari foto yang terlihat, ada beberapa lembar uang 100 ribu, 50 ribu hingga 10 ribuan yang total jumlahnya tak disebutkan oleh Irfan.

Lanjutan isi surat anak-anak Irfan © Instagram/irfanhakim75Lanjutan isi surat anak-anak Irfan © Instagram/irfanhakim75

"I love you Ayah. Rakana dan Raina sayang sekali sama ayah karena ayah sudah membelikan sepatu roda. Ayah juga sudah baik dengan Rakana dan Raina," isi surat tersebut lebih jauh.

Keluarga harmonis dan bahagia Irfan © Instagram/irfanhakim75Keluarga harmonis dan bahagia Irfan © Instagram/irfanhakim75

Saat ini Aisha berusia 9 tahun, sementara si kembar Raina-Rakana berusia 7 tahun. Dan buah hati Irfan yang paling buncit, Chafidz umurnya 3 tahun. Semoga mereka selalu tumbuh jadi anak-anak yang pintar dan berbakti pada orangtuanya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING