Sambil Mewek, Irfan Hakim Cerita Pengalaman Salat Anak Bungsunya

Jum'at, 16 Juni 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sambil Mewek, Irfan Hakim Cerita Pengalaman Salat Anak Bungsunya Irfan Hakim © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah 10 tahun lamanya presenter kondang Irfan Hakim menjalani bahtera rumah tangga bersama Della Sabrina Indah Putri. Selama ini, mereka adalah salah satu pasangan yang sangat jauh dari gosip-gosip miring. Bahkan yang ada, kini makin harmonis, bahagia dan kompak.

Seperti diketahui, selama 1 dekade bersama, Irfan dan Della telah dikaruniai 4 orang anak. Ya, mereka adalah Aisha Maydina yang kini berusia 9 tahun, lalu ada si kembar Rakana dan Raina (7 tahun) dan yang paling buncit, Chafidz Djalu yang baru berusia 3 tahun.

Seperti diketahui, Irfan saat ini masih sangat aktif di dunia hiburan. Nah, karena kesibukannya tersebut, waktu dari pria berusia 41 tahun ini bersama keluarga pun akhirnya banyak terpotong. Dan selama tak bisa menghabiskan waktu bersama istri juga anak di rumah, ternyata banyak kejadian-kejadian yang miss dari pengawasan Irfan.

Pada salah satu program televisi religi bertajuk Hafiz Indonesia belum lama ini, Irfan secara terang-terangan bercerita tentang putra bungsunya, Chafidz. Ya, Irfan menceritakan tentang salah satu kejadian yang menurutnya sangat memalukan bagi dirinya, meski mungkin untuk orang lain hal itu lucu.

A post shared by @irfanhakim75 on Jun 14, 2017 at 9:39pm PDT

"Pernah suatu ketika abi, saya mengajak anak-anak salat berjamaah, tiba-tiba anak saya yang terakhir, yang laki-laki, dia mengambil mukena untuk salat. Karena dia tidak tahu, kalau laki-laki itu salat nggak pake mukena. Mungkin itu sesuatu yang lucu buat orang, tapi buat saya itu malu Bi. Karena anak saya melihat ibadah karena dari ibunya saja ketika di rumah," ujar Irfan sambil berderai-derai air mata.

"Akhirnya saya memutuskan untuk mengambil cuti pekerjaan untuk beberapa waktu untuk tinggal di rumah, salat bersama anak laki-laki saya pergi ke masjid," pungkasnya.

Saat ini, Irfan pun mulai berusaha untuk meluangkan lebih banyak waktu bersama anak dan istrinya di rumah. Ia ingin menjadi sosok imam atau contoh yang baik untuk keluarga tercintanya. Apa pendapat KLovers mengenai video di atas? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING