SELEBRITI

Isolasi Diri Selama 14 Hari Usai Dinyatakan Positif COVID-19, Detri Warmanto Ngapain Aja?

Selasa, 24 Maret 2020 12:29 Penulis: Sora Soraya

Detri Warnanto @ instagram.com/detriwarmanto

Kapanlagi.com - Detri Warmanto menjadi artis Indonesia pertama yang mengumumkan dirinya telah positif terjangkit virus corona atau COVID-19. Kabar mengejutkan ini pun disampaikan langsung olehnya melalui postingan dalam akun Instagram-nya.

Lewat pengumuman itu pula, Detri Warmanto mengabarkan kalau ia hanya harus menjalani isolasi selama 14 hari. Itu semua dilakukan atas petunjuk dokter, karena menantu Menteri Tjahjo Kumolo itu sama sekali tak mengalami gejala pasien dengan positif COVID-19.

Karena sedang tidak sakit, hingga tak tahu harus minum obat apa, Detri hanya disuruh beristirahat cukup dan menjaga imun tubuhnya dengan mengonsumsi vitamin dan suplemen selama masa isolasi berlangsung. Detri mengatakan kalau COVID-19 adalah virus yang akan sembuh dengan sendirinya, jika pasien bisa kembali meningkatkan sistem imun mereka.

1. Masak Sendiri di Rumah

Kamu pun pasti penasaran apa saja yang dilakukan Detri Warmanto selama menjalani masa isolasi? Nggak jauh berbeda dengan kamu, rupanya pria yang pernah membintangi sinetron KEPOMPONG ini juga melakukan aktivitas seperti biasa di rumahnya sendirian.

Lewat akun Instagram-nya, Detri memperlihatkan dirinya yang sedang memasak di dapur. Ia pun menuliskan, "Buat temen-temen yang nanya ngapain aja selama self quarantine 14 hari, yang saya lakukan adalah: makan, mandi, tidur, masak sendiri."

2. Foto Pakai Tripod

Lebih lanjut, Detri juga menjelaskan kalau fotonya kali ini diabadikan menggunakan timer dan tripod. Nggak heran kalau seakan-akan ada orang yang mengabadikan potret dirinya, padahal ia sedang berada dalam masa karantina seorang diri.

Di akhir postingannya, Detri menghimbau agar semua orang tetap patuh pada aturan pemerintah untuk tetap berada di dalam rumah. Semoga cepat sembuh Detri, you know we love you right? ;)


REKOMENDASI
TRENDING