Jadi Artis, Omar Daniel Mulai Dipandang Beda Oleh Teman Kampusnya

Jum'at, 28 Oktober 2016 18:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jadi Artis, Omar Daniel Mulai Dipandang Beda Oleh Teman Kampusnya Omar Daniel/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebelum bermain di sinetron Anugerah Cinta bersama Irish Bella, Omar Daniel sebenarnya adalah seorang selebgram yang punya banyak followers. Wajah tampannya yang mirip dengan Shaheer Sheikh (meski dirinya tak suka dibilang seperti itu), mencuri hati netizen.

Omar ternyata masih berstatus mahasiswa Public Relation, lho. "Iya saya semester 7. Jurusan Public Relation, Komunikasi di Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat. Sekarang November nanti sidang proposal magang. Januari atau Februari sidang skripsi," ujarnya saat ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10). 

Semenjak jadi model iklan provider dan bermain sinetron, banyak teman seangkatan Omar yang memperhatikannya. "Kalau sekarang teman-teman angkatan masih agak memperhatikan karena mereka nunggu adanya perubahan dari seorang Omar Daniel tapi memang karena nggak ada yang berubah," jelasnya.

Omar Daniel mulai dipandang berbeda oleh teman sekampusnya/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOmar Daniel mulai dipandang berbeda oleh teman sekampusnya/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kalau junior dan senior mulai memandang saya beda. Kalau ada saya di kampus mereka kayak senggol-senggolan lah, minta foto, sebenarnya saya juga nggak mengharapkan itu. Tapi nggak terganggu sih selama mereka nggak ganggu. Selama sopan," lanjutnya.

Di samping perubahan itu, tak ada yang berbeda dengan kegiatan kampus Omar. Ia mengaku terhambat namun tak terganggu karena syuting. "Hambatan iya tapi kalau keganggu nggak. Soalnya saya masuk sinemart ini sudah ngasih rules bahwa harus utamain kuliah dan bisa melakukan side job saya," ungkapnya.

Ke depannya, Omar yang selalu memanfaatkan peluang yang ada di depan mata. " Kalau ada peluang bisnis saya ambil bisnis kalau ada peluang entertainment saya ambil entertainment. Kalau ada peluang di bidang pendidikan ambil S2, S3, sampai kelar juga bisa saja saya ambil. Saya cuma bisa lihat peluang depan mata," tandasnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING