Tak Mau Dongkrak Popularitas Instan, Omar Daniel Anti Settingan

Jum'at, 28 Oktober 2016 17:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tak Mau Dongkrak Popularitas Instan, Omar Daniel Anti Settingan Omar Daniel/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktor pendatang baru, Omar Daniel baru merintis karirnya di dunia hiburan lewat beberapa iklan dan sinetron baru berjudul Anugerah Cinta. Ketika banyak pendatang baru memutuskan untuk menempuh jalan pintas demi mendongkrak popularitas, Omar mengaku sangat anti kepada agenda settingan tersebut.

"Lebih ngejaga sih. Itu tergantung digosipin untuk mendongkrak atau apa? Kalau untuk ngedongkrak ada beberapa tawaran sebenarnya. Cuma nggak sama sekali tertarik dan nggak pengen karena nggak ada gunanya juga," tuturnya saat ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Tawaran settingan itu berupa gosip jika dirinya disebut berpacaran dengan beberapa orang. "Kayak dibilang pacaran sama si A, sama si B lah. Kalau untuk ngejaga dari gosip-gosip itu ya pintar-pintar kita. Memang dari dasarnya (saya) nggak pernah melakukan yang negatif. Cuma kalau sekarang lagi di ruang publik ngejaga saja sih," jelasnya.

Omar Daniel: "Nggak mau banget dongkrak pakai gosip."/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOmar Daniel: "Nggak mau banget dongkrak pakai gosip."/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Lelaki yang masih kuliah di semester 7 ini memang benar-benar anti settingan. Ia tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik, meski ia memahami hal itu seperti tak bisa dipisahkan dari dunia entertainment.

"Gue orangnya nggak mau bagi privacy sama kehidupan gue walaupun gue tahu sudah kayak resiko di dunia entertainment semua bakal berubah. Cuma gue berusaha jangan sampai teman sama keluarga gue terganggu, gue paling nggak suka orang yang mau tahu banget kehidupan pribadi gue," ungkapnya.

Omar sendiri bukanlah penggila popularitas. "Goal terkenal itu nggak, yang penting berkarya, sukses pada bidangnya, terkenal kalau nggak ada positifnya juga nggak ada gunanya," tandasnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING