Omar Daniel Sudah Jadi Selebgram Sebelum Main Sinetron

Kamis, 27 Oktober 2016 20:30 Penulis: Rahmi Safitri
Omar Daniel Sudah Jadi Selebgram Sebelum Main Sinetron Omar Daniel © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ada yang suka nonton sinetron Anugerah Cinta? Kalau iya pasti sudah nggak asing lagi dengan Omar Daniel yang berperan sebagai Rey. Wajah ganteng dengan rambut gondrong membuat Omar langsung jadi idola baru bagi penggemar sinetron Indonesia.

KapanLagi.com® pun berkesempatan untuk kenal lebih dekat dengan aktor muda yang juga pernah bermain di sinetron Anak Jalanan ini. Yuk kita cari tahu terlebih dahulu tentang arti nama dari Omar Daniel. Ternyata maknanya cukup mendalam lho.

"Oke kalau Omar nama kakek. Papanya papa itu Omar. Omar itu dalam makna bahasa Latin kalau nggak salah ya, saya agak-agak lupa itu artinya berani. Terus kalau dalam sejarah keagamaan saya sendiri, itu sahabat dari salah satu nabi. Kalau Daniel itu nama nabi yang diagungkan di dua keyakinan," jelas Omar tentang namanya saat ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Nama Omar terinspirasi nama kakeknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNama Omar terinspirasi nama kakeknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Omar termasuk selebritis yang cukup aktif di sosial media khususnya Instagram. Foto-foto yang diunggahnya pun Instagrammable banget dan enak untuk dilihat. Omar sendiri mengaku, dia sudah punya cukup banyak followers sebelum main sinetron. Hingga berita ini ditulis, followers Omar sudah lebih dari seratus ribu.

"Kalau bahasa kasarnya sok-sokan, saya sih sudah dapat banyak followers itu dari sebelum saya main sinetron. Orang tahu saya dari sosial media dulu sebelumnya. Jadi impact yang saya dapat, kalau dulu orang follow saya karena fotografi saya, karena karakter saya, karena sesuatu yang saya bawakan. Entah itu saya membawa konsep atau inspirasi buat mereka," kata Omar.

Kini tak bisa dipungkiri kalau followers Omar kebanyakan para penggemar yang suka dengannya gara-gara sinetron yang dibintanginya. Walau kini dia sudah banyak fans yang follow gara-gara karakter Rey yang diperankannya, Instagram Omar masih seperti dulu dan tidak kehilangan jati diri.

"Impact-nya sebenarnya cukup besar. Cuma di sini saya nggak pernah ambil pusing masalah sosial media ya. Saya tetap jadi karakter saya sebelumnya. Jadi saya membentuk imej antara Omar Daniel di TV, Omar Daniel in real life sama Omar Daniel di sosial media. Itu kita berbeda," pungkasnya.

Salah satu foto Omar di IG © instagram.com/omardaniel_Salah satu foto Omar di IG © instagram.com/omardaniel_

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING