SELEBRITI

Jadi Brand Ambassador, Cristiano Ronaldo Antusias Belajar Goyang Shopee

Rabu, 14 Agustus 2019 19:50 Penulis: Tyssa Madelina

Cristiano Ronaldo jadi brand ambassador Shopee (Liputan6.com/Cakrayuri)

Kapanlagi.com - Platform e-commerce, Shopee, mengumumkan kerja sama dengan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pria berusia 34 tahun itu bakal jadi brand ambassador Shopee menggantikan Blackpink.

Dengan kolaborasi bareng Cristiano Ronaldo, Shopee berharap mereka bisa merangkul antusias kaum Adam. Apalagi dalam waktu dekat, ia bakal melakukan kampanye belanja tahunan dari Shopee, yakni 9.9 Super Shopping Day.

"Kami senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo. Dia merupakan pemain terbaik di dunia yang menginspirasi banyak orang," kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja di The Tribrata, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

1. Banyak Sisi Positif

Sebagai seorang pemain bola sekaligus superstar kelas dunia, Cristiano Ronaldo tentu punya banyak penggemar dan juga haters. Ketika ditanya soal hal ini, pihak Shopee mengaku tak ambil pusing lantaran banyak sekali sisi positif yang bisa dilihat dari sosok Cristiano Ronaldo sepanjang jejak karirnya.

"Kami rasa untuk publik figur seperti ini pasti ada fans, pasti ada haters. Tetapi kami kamu highlight yang positif dari Ronaldo. Dari kami, lebih ke arah karakteristik dia yang bisa dicontoh, yang patut diteladani," ujar Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

2. Kenapa Memilih Cristiano Ronaldo?

Pemilihan Ronaldo sebagai brand ambassador Shopee di tujuh negara bukan tanpa sebab. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini dianggap punya kedekatan dengan Indonesia.

"Ya Ronaldo cukup dekat dengan negara kita. Di Indonesia, dia punya kedekatan dengan Martunis, korban tsunami Aceh 2004 silam. Dia juga ada beberapa lembaga yang membantu dia di sini. Di Singapura juga ada," tutur Handika.

"Jadi saat kami berbicara dengan dia, memang cocok dari segi regional. Dia bisa lebih berpartisipasi untuk pengembangan regional kami, termasuk Indonesia. Jadi, kami berawal dari sana diskusinya. Ada kecocokan dari sana dan juga dari dia yang sangat terbuka meng-endorse brand kami," imbuhnya.

3. Komentar Cristiano Ronaldo Setelah Ditunjuk Jadi Brand Ambassador

Sebagai brand ambassador baru Shopee, Cristiano Ronaldo mengucapkan rasa bangganya. Pesepakbola asal Portugal itu merasa punya kesamaan ambisi dengan Shopee untuk jadi yang terbaik.

"Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya. Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee," ucap Ronaldo.

4. Cristiano Ronaldo Ikutan Goyang Shopee!

Menariknya, Cristiano Ronaldo juga akan menunjukkan gayanya saat goyang Shopee. Handhika menyebutkan kalau Ronaldo sangat antusias untuk belajar.

"Itu syutingnya tidak di Indonesia. Cristiano Ronaldo merupakan orang yang sangat perfectionist dan profesional. Dia sangat senang diajari goyang Shopee. Namun, dia juga menambahkan gayanya sendiri," kata Handhika.

Lebih lanjut, Cristiano Ronaldo akan membintangi TVC Shopee yang tayang perdana pada 16 Agustus secara bersamaan di tujuh negara tempat e-commerce itu beroperasi. Selain itu, akan ada pula konten eksklusif Ronaldo di Shopee Live. Jangan sampai ketinggalan ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING