Jadi Juri di Amerika, Liza Natalia Bawa Misi Kebudayaan

Kamis, 12 Desember 2013 09:41 Penulis: Puji Puput
Jadi Juri di Amerika, Liza Natalia Bawa Misi Kebudayaan Liza Natalia
Kapanlagi.com - Selain menjadi juri kehormatan di ajang LA Dangdut Star Idol, Liza Natalia juga akan memperkenalkan joged inovasinya yang belum lama ini diperkenalkan.

Sebagai Ratu Joged, Liza berinovasi goyangan yang diberi nama Joged Fitness. Joged tersebut akan diperkenalkan pada warga Amerika.

"Misi saya membawa Joget Fitnes yang mana joget itu asli Indonesia dan dengan lagu-lagu asli Indonesia, siapa tahu bisa dikolaborasikan di sana," kata Liza di Studio Liza Natalia's Arena, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Joged Fitness merupakan penggabungan dari beberapa tarian khas dari beberapa daerah di Indonesia. Oleh karena itu, keberangkatannya itu menjadi moment penting untuk menjalankan misi kebudayaan dalam keberangkatannya untuk kedua kalinya di negeri Paman Sam itu.

"Joget Fitness itu saya menggabungkan tari tradisional. Ada Jaipong,
Kecak, Poco-Poco, dan tari Saman," jelasnya.

Liza Natalia bersama Kristina dan Anata Kusuma akan bertolak ke Amerika Serikat untuk menjadi Juri kehormatan Grad Final ajang pencarian LA Dangdut Star Idol yang berlangsung 15 Desember 2013. Mereka akan menilai para bule yang memiliki kemampuan untuk melantunkan lagu-lagu dangdut.

Selama di negeri Paman Sam, tak lupa mereka akan mengenakan pakaian khas Indonesia, yaitu Kebaya. "Kostum yang akan kami pakai itu adalah kebaya asli buatan Indonesia. Jadi akan menunjukkan kalau kami asli datang dari Indonesia," pungkas Liza.

(kpl/hen/uji/dar)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING