SELEBRITI

Jadi Mantan Pacar Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella Dapat Pujian Dari Nagita Slavina

Selasa, 13 November 2018 18:00 Penulis: Tyssa Madelina

Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina menjawab Q&A bersama © Instagram/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad memang sempat menjalin cinta belasan tahun silam. Beberapa kali putus nyambung di usia remaja, kisah cinta keduanya kandas dan tak berakhir di pelaminan. Akan tetapi tak seperti hubungan dengan mantan kekasih pada umumnya, Raffi dan Bella justru tetap menjaga tali silaturahmi dan kini keduanya kembali dipertemukan lewat sebuah reuni grup musik BBB (Bukan Bintang Biasa).

Tak hanya berdua, tentu saja ada istri Raffi, Nagita Slavina, pencipta lagu BBB, Melly Goeslaw serta Dimas Beck di sana. Tak ingin menyia-nyiakan momen, Raffi pun melangsungkan sesi Q&A bersama istri dan mantan kekasihnya. Melihat kedekatan Gigi dan Bella yang tak terlihat canggung, maka tak heran banyak yang menanyakan soal perasaan mereka sesungguhnya.

"Gimana caranya dekat sama mantan pacar suami?" tanya Melly Goeslaw, yang saat itu bertugas membacakan pertanyaan dari netizen dan langsung dijawab oleh Gigi. "Ya kalau orangnya baik kenapa enggak ya? Ya walaupun ada juga yang mungkin, eh tapi enggak sih, sama mantan dia (Raffi) semuanya juga aku fine-fine aja," ujar Nagita Slavina.

"Setiap orang itu punya masa lalu, kayak aku sama mantan istrinya suami aku aja dekat. Itu mantan istri lho," imbuh Bella. "Ya itu tergantung laki-lakinya bisa mempersatukan apa enggak," sambung Raffi yang langsung dibantah oleh Bella. "Emran nggak pernah lho berusaha menyatukan aku sama mamanya Aleesya, ya kita bisa deket sendiri," sanggahnya.


REKOMENDASI
TRENDING