SELEBRITI

Tiga Kali Diputusin, Laudya Cynthia Bella Bongkar Sifat Asli Raffi Ahmad Saat Pacaran

Senin, 12 November 2018 22:00 Penulis: Tyssa Madelina

Laudya Cynthia Bella bongkar sifat asli Raffi Ahmad. (© KapanLagi.com/Budy Santoso - © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad kembali dipertemukan dengan salah satu mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella di sebuah reuni bersama para personil BBB (Bukan Bintang Biasa). Selain Bella, ada pula istri Raffi, Nagita Slavina dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad mendampingi. Di luar dugaan, ternyata hubungan Bella dan Nagita sendiri sangat baik. Mereka bahkan mau meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan fans berdua.

Sesi Q&A pun dibuka oleh Melly Goeslaw yang membacakan pertanyaan dari salah satu netizen. "Gimana rasanya sama-sama jadi mantan Raffi Ahmad?" Pertanyaan tersebut ditujukan ke Nagita yang dulunya adalah mantan sahabat Raffi yang kini jadi istri dan juga untuk Bella yang sempat menjalin cinta saat mereka masih sama-sama remaja.

"Gimana rasanya jadi mantan? Jujur ya, kalau nyesel enggak juga sih. Tapi ya kayak yang cukup tahu aja lah. Karena emang ya udah lama banget, tahun berapa ya? 17 tahun yang lalu lah, cuma rasanya ya udah biasa aja," ujar Laudya Cynthia Bella, seperti dilansir dari vlog RANS Entertainment, Senin (12/11).

1. Curhat Bella Soal Raffi

Tak berhenti sampai di situ, Raffi ternyata juga ingin menanyakan satu hal ke mantan kekasihnya itu. "Tapi Raffi Ahmad orangnya baik nggak? Jujur," tanya Raffi penasaran dan langsung dijawab dengan lugas oleh istri Engku Emran tersebut. "Baik banget, tiga kali mutusin aku," sahut Bella sembari tertawa terbahak-bahak.

"Pas mutusin diturunin di pinggir jalan," imbuh Bella yang disambut prihatin oleh Nagita. "Aa' (Rafathar) jangan kayak gitu ya," pesan Nagita ke putranya yang saat itu asyik makan.

"Tapi nggak apa-apa Gi, itu kan masa ya, lagi labil. Emang pas lagi umurnya atau segala macam," sahut Bella dengan legawa. Setelah sesi tanya jawab dengan Bella selesai, kini giliran Raffi yang bertanya ke istri tercinta, "Kalau kamu sendiri gimana jadi mantan (sahabat) aku?"

2. Jawaban Nagita

"Ya, Alhamdulillah ya," ujar Nagita singkat. "Alhamdulillah berujung ke pernikahan maksudnya," imbuh Bella. Seolah belum puas dengan jawaban istrinya, Raffi kembali menanyakan pertanyaan yang sama ke Nagita. "Tapi aku baik nggak?"

"Ya nggak mungkin (nggak baik lah). Masa suami sendiri tiba-tiba mukul, ya meskipun ada yang kayak gitu. Tapi kan (Raffi) enggak. Baik itu relatif," jawab Nagita dengan tenang. "Tapi aku selalu mencintai kan?" sambung Raffi lagi yang kemudian diamini oleh Nagita.


REKOMENDASI
TRENDING