SELEBRITI

Jadi Vokalis Grup Band New Repvblik, Charly Van Houten Akan Tetap Gunakan Karakter Vokal Khasnya

Senin, 16 November 2020 18:19

Charly Van Houten ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehadiran Charly Van Houten menggantikan posisi Ruri sebagai vokalis di grup band Repvblik tentunya menarik perhatian masyarakat. Oleh karena itu juga, grup tersebut pun mengganti namanya menjadi New Repvblik.

Charly pun menceritakan bagaimana awal dirinya bergabung dengan grup band tersebut. ia juga menuturkan bahwa band tersebut nantinya akan menyuguhkan konsep yang berbeda namun Charly tetap mempertahan karakter vokalnya.

"Awalnya teman-teman menejemen Repvblik menghubungi aku dan menceritakan sebuah karya. Ini ada karya yang harus dirilis dan akhirnya nawarkan aku untuk gabung, buat aku selama bisa bikin karya baik kenapa nggak," kata Charly Van Houten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11). 

"Konsepnya pasti beda, tapi kalau karakter vokal Charly nggak bisa diubah, namun tetap dibungkus dengan kemasan musik feel-nya punya Repvblik, makanya pas nawarin aku bilang aku mau ngikutin aja. Kita merasa satu sinergi dan visi misi sama ya sudah," lanjutnya.

1. Ingin Tetap Berkarya

Oleh karena bergabungnya vokalis dari Setia Band tersebut ke Repvblik tentunya banyak menimbulkan pertanyaan dari para fans masing-masing grup musik tersebut.

Tapi dengan bijak pria berusia 38 tahun itu menegaskan dirinya dengan Repvblik bergabung hanya untuk melahirkan karya-karya terbaru.

"Mungkin banyak sekali pertanyaan, khususnya dari para fans Setia sama Repvblik, intinya ya kembali lagi kita sebenarnya berkarya aja kan band itu hanya wadah, cuma itu pointnya," ujarnya.

2. Akan Lebih Hati-Hati

Selain itu diakui olehnya, menjadi vokalis band Repvblik dengan karakteristik vokalnya tersebut tentunya menjadi beban untuk Charly. Meskipun begitu, sebisa mungkin Charly berhati-hati dan tetap mengalir demi untuk melahirkan karya-karya baru bersama New Repvblik.

"Kalau beban pasti banyak, maksudnya gini Ruri di Repvblik punya peran penting dan vokal di sini, jadi aku juga pasti hati-hati dalam menyesuaikan," tutur pria 38 tahun ini. 

"Aku juga di Setia Band kan cuma berdua, jadi ada dua fans, dari Setia dan Repvblik, pasti banyak yang nanya. Ya kita buat sekarang ngalir untuk melahirkan karya-karya baru untuk pecinta musik tanah air," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING