SELEBRITI

Posisi Vokalis Kini Diisi Oleh Charly van Houten, Band Repvblik Mengaku Masih Berhubungan Baik Dengan Ruri

Senin, 16 November 2020 16:19

Charly van Houten - New Repvblik ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama grup band Repvblik tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Kini, band yang terbentuk di tahun 2014 silam ini telah berganti nama menjadi New Repvblik.

Menariknya, sejak posisi vokalis kosong karena hengkangnya Ruri, kini posisi tersebut diisi oleh mantan vokali ST12. Ya, Charly van Houten kini menggantikan Ruri menjadi vokalis band Repvblik.

1. Tetap Berhubungan Baik

Meski kini vokalis sudah berganti, Lavy, bassist New Repvblik ini mengatakan bahwa hubungannya dengan vokalis sebelumnya, Ruri masih tetap baik. Walaupun jarang berkomunikasi, namun baik Repvblik dan Ruri sama sekali tidak ada masalah.

 "Memang di awal kita nggak banyak kegiatan, dan mungkin juga karena kita jarang komunikasi ya. Tapi kalau hubungan antara kami, semua baik-baik aja kok," ungkap Lavy Repvblik saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (16/11).

2. Tetap Berkarya

Lavy juga mengungkapkan, dengan adanya Charly sebagai vokalis baru, ia dan Repvblik bisa terus berkarya. Dan akan seperti apa ke depannya, ia pun masih belum terlalu banyak memikirkan. 

"Yang penting kita tetap berkarya, karena kan band itu cuma wadah yang penting karyanya. Buat sekarang kita ngalir aja ya tapi buat ke depannya kita liat aja nanti," ujarnya.

3. Ada Beberapa Kandidat Vokalis

Selain itu, sebelum menunjuk Charly Van Houten sebagai vokalis memang sudah ada beberapa kandidat lain. Tapi karena sering terlibat dalam satu event dengan Charly, sehingga menurut Lavy, baik ia maupun personil lainnya sudah merasa ada kecocokan dengan pria berusia 38 tahun tersebut.

"Sebelumnya kita memang udah ada beberapa calon kandidat, tapi kalau Charly kita emang sering event bareng, kita sering diskusi dan ngobrol. Alhamdulillah Charly pun memang positif menerima tawaran kami," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING