Jalani Pola Hidup Sehat, Edies Adelia Akui Jadi Lebih Muda

Selasa, 29 Agustus 2017 10:45 Penulis: Ahmat Effendi
Jalani Pola Hidup Sehat, Edies Adelia Akui Jadi Lebih Muda Edies Adelia ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Sudah beberapa tahun belakangan ini, artis cantik Edies Adelia menjalankan pola hidup sehat. Hal ini sengaja dilakukan oleh pemain sinetron Jadi Pocong itu agar kondisi pada tubuhnya tetap bugar walau pun usianya sudah tidak muda lagi.

"Saya cukup olahraga rutin tidak usah terlalu keras," kata Edies Adelia saat ditemui di Vinski Tower, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Edies mengungkapkan, selain rutin berolahraga, dia juga memakan makan yang dianggap sehat. Misalnya, sering mengkonsumsi nasi merah. Edies mengaku, sejak tahun 2008 dirinya sudah rutin memakan nasi merah. Selain itu, pemain film Kejar Jakarta itu tidak memakan makanan berminyak, seperti goreng-gorengan.

"Dari 2008 saya memang jarang sekali makan nasi putih. Kalau makan, saya makan nasi merah. Terus kalo makan gorengan saya bikin sendiri di rumah. Saya nggak pernah jajan gorengan di pinggir jalan," katanya.

Selain itu, Eddies juga mengaku rutin menjalani terapi. Ini dilakukan oleh Edies agar tetap terlihat muda. Meski usia Eddies saat ini sudah memasuki 38 tahun, namun dengan cara terapi dirinya menjadi terlihat lebih muda.

Edies Adelia jalani hidup sehat. ©KapanLagi.com/Sahal FadliEdies Adelia jalani hidup sehat. ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Apalagi saat ini ada temuan teknologi baru yang menggunakan kemajuan stem cell partikel nano Rejuvenation dan Penyakit Degeneratif. Teknologi itu dikembangkan oleh dua pakar kesehatan bangsa di antaranya dr. Deby Vinsky, MScAA, PhD dan Prof. dr. Taruna Ikrar, M.Pharm, PhD.

”Dulu sebelum tarapi saya mudah lemah. Tapi setelah terapi, bayak orang bilang tambah umur saya tambah muda. Terus mood saya bagus lebih bisa menikmati hidup karena hormonnya distabilkan. Hormon kita distabilkan Kalau hormonnya rendah pasti uring-uringan, bad mod. Keliatan lebih tua dari umurnya,” ujar Edies.

Sementara itu, menurut ahli Anti-Aginf dan Regenetarif, Deby Vinksy mengatakan semua yang dijalani Eddies sudah benar. Menurutnya, seseorang berusia 20an pun bisa mengalami diabetes, gagal ginjal, hingga penyakit kardiovaskular. Tentu mencegah lebih baik daripada mengobati.

”Vitalitas pria dan perempuan juga bisa. Menunda menopause bagi pasien barangkali hingga usia 60-70 tahun. Hingga masalah disfungsi ereksi. Nah kalo, degeneratif meremajakan kembali sel-sel. Tentu dengan diagnosa pemeriksaan dahulu kemudian ada terapi-terapi, pre-treatment, dan lainnya. Ini teknologi baru advance terapi stemcell terbaru," tutup Deby Vinksy.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING