SELEBRITI

Jalin Hubungan Serius dengan Seorang Polisi, Dinar Candy: Tiap Hari Berbunga-bunga

Rabu, 30 Oktober 2019 23:31 Penulis: Kistin Septiyani

Dinar Candy ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Dinar Candy dikabarkan tengah dekat dengan seorang polisi. Kini ia tak mampu menutupi hubungan asmaranya dengan polisi tersebut yang ternyata sudah dapat lampu hijau dari orangtuanya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/10) Dinar mengatakan teman spesialnya itu akan segera menemui kedua orang tuanya. Ketika ditanyai lebih lanjut soal hubungan asmaranya, Dinar malah salah tingkah.

"Mau nemuin orang tua. Bapak udah aku kasih tau dan bapak bilang bagus kalau sama polisi ada yang bisa ngelindungin. Seneng si bapak," ungkap Dinar Candy.

1. Berbunga-bunga

Dinar mengungkapkan kebahagiaannya saat menjalin hubungan dengan kekasihnya itu. Ia mengaku perasaannya selalu berbunga-bunga setiap hari.

"Hubungan, ahaha aku sih sebenarnya tiap hari berbunga-bunga," sambungnya.

2. Ingin Cepat Dilamar

Selain itu, Dinar juga mengungkapkan keinginannya ingin cepat dilamar oleh sang kekasih. Namun ia hingga saat ini masih tak memberitahu siapa sosok polisi yang jadi kekasih hatinya itu.

"Insha allah, liat nanti. Liat ke depan aja, bismillah semoga dilamar, tahun depan lah 2020. Ya untinya sekarang nggak bakal dibilangin dulu, kalau jadi baru dibilangin kalau nggak jadi malu, putus lagi putus lagi," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING