SELEBRITI

Jarang Terekspos, Ini 8 Potret Kebersamaan Giring Ganesha Bareng Anak Sambungnya yang Beranjak Dewasa

Kamis, 03 September 2020 13:11

Giring Ganesha (credit: instagram.com/giring)

Kapanlagi.com - Nama Giring Ganesha baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik lantaran keputusan dirinya yang akan maju dalam pemilihan presiden atau pilpres 2024 mendatang. Ya, diketahui setelah Giring keluar dari group band Nidji yang telah membesarkan namanya itu, ia memilih untuk terjun ke dunia politik. Tak heran nih, jika keluarga laki-laki berusia 37 tahun tersebut selalu menjadi sorotan termasuk kehidupan pribadinya.

Diketahui Giring Ganesha telah menikah dengan Cynthia Riza di tahun 2010 lalu. Rupanya, hal tersebut bukan kali pertama Cynthia membangun rumah tangga. Dari pernikahan sebelumnya perempuan cantik tersebut sudah memiliki anak laki-laki yang kini menjadi anak sambung Giring yang bernama Zidane. Meskipun begitu, hubungan keduanya layaknya orangtua dan anak kandung lho.

Sedari kecil Zidane sudah bersama ayah sambungnya hingga kini dirinya beranjak dewasa. Tak heran jika Zidane sudah nggak canggung dengan Giring. Keduanya juga kerap memperlihatkan kedekatan yang begitu manis. Penasaran seperti apa kedekatan Giring dengan anak sambungnya? Yuk langsung saja intip potretnya.

1. Bak Ayah Kandung Sendiri

Sejak menikah dengan Cynthia Riza, Diketahui Giring memang menerima keadaan sang istri yang sempat menikah dan telah mempunyai buah hati. Meski begitu, hal tersebut tak menjadi masalah besar bagi Giring. Justru ia nampak memberikan kasih sayang penuh kepada Zidane yang sejak kecil bersamanya. Tak heran jika hubungan keduanya layaknya ayah dan anak kandung.

2. Momen Ketika Bersepeda Bersama

Stigma yang ada di masyarakat menganggap jika orangtua sambung tidak bisa menyayangi sepenuhnya seperti orangtua kandung. Namun stigma tersebut berhasil dipatahkan oleh Giring. Ia begitu menyayangi Zidane dan selalu membahagiakan buah hatinya. Seperti pada potret yang satu ini memperlihatkan kekompakan ayah dan anak sambung ketika bermain sepeda bersama. Kompak banget nih.

3. Makan Bersama

Di tengah kesibukannya berkecimpung di dunia politik tak membuat laki-laki kelahiran 14 Juli 1983 ini selalu sibuk dengan pekerjaannya. Namun, ia terlihat menyempatkan waktu untuk sekedar menghabiskan waktu makan bersama Zidane. Pada potret kali ini Zidane juga terlihat begitu menggemaskan dengan raut wajah polosnya itu.

4. Potret Bersama Anak-anaknya

Beginilah kekompakan Giring ketika mengabadikan potret dengan anak-anaknya yang berpose layaknya anak band. Diketahui, dari pernikahannya dengan Cynthia pada Juli 2010 dirinya dikarunia 3 buah hati yang begitu menggemaskan. Meski begitu, pelantun Hapus Aku itu tidak membeda-bedakan kasih sayangnya dengan anak sambungnya.

5. Momen Menikmati Pantai

Beginilah momen seru yang dibagikan Giring ketika melakukan liburan di pantai. Menariknya lagi, ia nampak membagikan potret dirinya bersama Zidane yang begitu manis. Berlatar belakang pemandangan pantai yang indah, Giring terlihat merangkul buah hatinya tersebut dengan penuh kasih sayang. Ia juga nampak begitu peduli dengan tumbuh kembang buah hatinya itu.

6. Masih Cocok Bak Kakak Beradik

Beginilah kedekatan Giring dan buah hatinya yang semakin tumbuh besar. Zidane juga terlihat begitu tampan dan tingginya yang sudah mau menyalip sang ayah. Bahkan, diketahui Zidane juga mempunyai hobi di dunia musik sama seperti sang ayah nih. ia begitu piawai dalam memainkan alat musik piano lho. Momen manis kali ini, keduanya masih cocok terlihat seperti kakak beradik nih.

7. Merayakan Ulang Tahun Zidane

inilah momen bahagia keluarga Giring saat memberikan kejutan ulangtahun pada Zidane. Ulang tahun ke-13 kali ini tentu menjadi momen bahagia Zidane berada di tengah-tengah keluarga tercinta. Dikaruniai banyak anak, membuat pasangan Giring dan Cynthia selalu bahagia dan begitu harmonis.

8. Potret Kebersamaan dengan Keluarga

Potret kali ini memperlihatkan potret lengkap keluarga Giring. Ia juga semakin menikmati perannya sebagai seorang ayah sekaligus suami bagi keluarganya itu. Sifat penyayang yang ditunjukkan Giring cocok untuk dijadikan panutan nih.

Itulah sederet potret kebersamaan Giring Ganesha dengan Zidane yang merupakan anak sambungnya. Semoga kedekatan mereka bisa menambah keharmonisan dalam keluarga.


REKOMENDASI
TRENDING