SELEBRITI

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Dikerubuti Fans di Acara Ngobrol 'SURAT CINTA UNTUK STARLA THE SERIES'

Minggu, 22 Januari 2023 23:54

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jefri Nichol dan Caitlin Halderman hadir dalam acara ngobrol bareng pemain SURAT CINTA UNTUK STARLA THE SERIES yang digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (18/1). Selain itu ada juga penyanyi Virgoun yang mengisi soundtrack series tersebut.

Berdasarkan jadwal acara tersebut dimulai pukul 16.00-19.00 WIB. Namun sejak siang hari ternyata lokasi sudah dipadati banyak fans mereka. Jefri Nichol dan Caitlin Halderman pun langsung dikerubuti fans saat baru datang.

1. Ramah Kepada Fans

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang sedang menunggu acara dimulai di sebuah restoran sontak menjadi perhatian pengunjung Sarinah. Mereka langsung menjadi sasaran fans untuk diminta foto bareng. Jefri Nichol dan Caitlin Halderman pun terlihat ramah kepada para fansnya dan sabar melayani permintaan foto.

Sepertinya para fans tidak mau melewati sedetik pun momen pertemuannya dengan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Bahkan saat mereka mau ke toilet pun masih tetap dikejar-kejar fans. Meski begitu Jefri Nichol dan Caitlin Halderman selalu melemparkan senyumnya kepada para fans.

2. Menyapa Fans

Setelah menunggu lama, acara pun baru dimulai sekitar pukul 18.00 WIB. Jefri Nichol, Caitlin Halderman dan Virgoun langsung menyapa para fans yang sudah hadir.

"Halo semuanya apa kabar? Ini ada yang (datang) dari jam dua siang ya? Terima kasih buat yang udah nungguin dari siang tadi," kata Jefri Nichol yang langsung disambut teriakan fans.

"Terima kasih sudah datang dan support karya kami," timpal Virgoun.

3. Suasana Heboh

Setelah ngobrol bareng pemain, suasana semakin heboh ketika Virgoun menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla. Namun sayangnya acara berlangsung hanya sebentar dan tak lebih dari 30 menit.

Usai acara mereka pun kembali dikerubuti fans yang semakin ramai dan suasana juga semakin tak terkendali meski banyak petugas keamanan. Semoga di acara-acara selanjutnya bisa lebih tertib lagi, ya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING