Joshua Bantah Marah-Marah Kepada Fans Saat Sedang Live Instagram

Jum'at, 02 Juni 2017 11:15 Penulis: Rahmi Safitri
Joshua Bantah Marah-Marah Kepada Fans Saat Sedang Live Instagram Joshua © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik dan aktor Joshua Suherman baru-baru ini menjadi viral dan jadi bahan pembicaraan netizen. Gara-garanya di akun gosip, Joshua diduga kesal dan marah-marah kepada followers-nya saat sedang melakukan live di Instagram. Penyanyi lagu Diobok-Obok itu pun membantah dan bilang kalau waktu itu dia cuma bercanda.

Menurut Joshua apa yang dilakukannya itu malah lucu. Makanya dia nggak kaget waktu admin dari akun gosip akhirnya menghapus postingan-nya soal dirinya. Kata Joshua mungkin si admin tahu dia kesalnya cuma bercanda atau memang dia yang kurang terkenal.

"Jadi gue kareokean live Instagram di kamar pas karokean tentu saja gue bilang ayo request. Gue emang lagi nyanyi bukan nggak mau nyanyi gitu. Nah terus di tengah-tengah lagi nyari lagu gue bercanda. 'Nah elu nih gue nyang nyanyi sabar lah. Lah ini gratisan ajah pada bawel-bawel'. Emang pas gue ngomong serius, nggak muka bercanda. Ditarikin tiket dari admin lambe turah pas lagi marah-marah padahal lagi bercanda itu lagi nyanyi. Bukan nggak mau nyanyi," cerita Joshua ditemui usai acara Rumpi di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Joshua akan hati-hati ke depannya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaJoshua akan hati-hati ke depannya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Joshua juga tahu banyak netizen yang berpikiran negatif gara-gara candaannya saat live IG. Tapi walaupun begitu pria berusia 24 tahun ini bersikap santai dan menerima perbedaan pendapat meskipun itu menyudutkan dirinya.

"Ya macam-macam, dikirain sombong ada yang ngirain bercanda karena ikut kive-nya. Ya biarin ajah lah pendapat orang lain banyak. Iya lah kan bercandaan, admin (akun gosip) juga tahu abis itu nggk lama dihapus (postingan soal Joshua). Mungkin saya nggak terkenal. Mungkin gosipnya nggak bermutu. Buat saya gitu. Saya belum seartis itu ternyata," katanya.

Meski ada yang kontra, yang pasti live Instagram Joshua ini sempat viral lho. "Nggak nyangka lah itu pas live biasa dan itu masuk toplive. Mulai sekarang mungkin lebih menjaga karena banyak yang nonton sulit menjelaskan ke orang banyak ya lebih baik kitanya lebih menjaga aja," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING