Kabar Duka, Istri Komedian Malih Tongtong Meninggal Dunia

Kamis, 05 Oktober 2017 11:28 Penulis: Rahmi Safitri
Kabar Duka, Istri Komedian Malih Tongtong Meninggal Dunia Malih Tongtong © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ada kelahiran dan ada juga kematian. Yang satu kabar bahagia dan yang lainnya merupakan kabar duka. Sayangnya kabar terbaru yang datang dari keluarga komedian Malih Tongtong adalah yang duka. Istri sang komedian meninggal dunia pada hari Kamis (5/10).

Kabar ini pertama kali diperoleh lewat Instagram dari Ucup Nirin. Ucup yang juga dikenal dengan panggilan Bang Ocit adalah menantu dari Malih. Ucup memposting foto almarhumah ibu mertua yang dipanggilnya emak itu dan meminta doa untuk beliau kepada para followers-nya.

"Innalillahi, telah meninggal emak saya, istri dari Pak Haji Malih. Buat semuanya minta doanya ya. Semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah," tulis Ucup yang segera dibalas dengan komentar doa dari para followers.

Ucup minta doa untuk almarhumah © instagram.com/ucupnirin72Ucup minta doa untuk almarhumah © instagram.com/ucupnirin72

Ucup yang juga dikenal sebagai bintang sinetron dan anggota Trio Ubur Ubur ini lalu memberikan informasi di mana almarhumah disemayamkan. Istri Malih ini disemayamkan di rumah duka di Ciracas Jakarta Timur di Jalan Masjid Al Ishlah RT 09 RW 07.

Belum ada informasi lain tentang apa penyebab meninggalnya istri dari Malih ini. Tapi melihat dari postingan Ucup, almarhumah terlihat tergeletak lemah di rumah sakit sebelum meninggal. Selain itu juga belum didapat kabar di mana mertua Ucup ini dimakamkan.

Segenap tim KapanLagi.com® ikut berduka cita atas kehilangan anggota keluarga yang sedang dialami oleh Malih dan Ucup. Semoga amal dan ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT serta yang ditinggalkan diberi keikhlasan.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING