Sebelum Ayahanda Meninggal, Momo Sudah Belikan Tiket dan Baju Untuk ke Jerusalem

Rabu, 20 September 2017 11:18 Penulis: Wulan Noviarina
Sebelum Ayahanda Meninggal, Momo Sudah Belikan Tiket dan Baju Untuk ke Jerusalem Momo Geisha ©

Kapanlagi.com - Momo Geisha sedang berada di luar negeri ketika ayahandanya dikabarkan meninggal dunia. Beberapa hari lalu ia berada di Jepang dan China untuk liburan dan bekerja dengan keluarga suaminya yang memang pengusaha furniture dan diekspor ke luar negeri. Dan kini ia sudah tiba di bandara Changi Singapura.

Ketika kabar duka tiba, Momo tak kuasa menahan kesedihannya. Ia pun mengungkap bahwa sudah membelikan baju untuk ayahnya, Jabonar Sinaga. Namun tidak bisa diberikan karena kini Jabonar sudah tiada.

"Bapak, ini lho baju-baju untuk winter nanti sudah dibelikan. Tiket dan visa sudah diurus. Bapak mau ke Jerusalem kan ?! Sekarang Momo mau ke Pekanbaru mau kasih baju barunya ini. Bapak udah gak ada," tulis Momo.

Momo Geisha berencana membawa ayahnya ke Jerusalem ©instagram/therealmomogeishaMomo Geisha berencana membawa ayahnya ke Jerusalem ©instagram/therealmomogeisha

Bersama dengan status itu, Momo mengunggah momen harunya bersama sang ayah. Potret ini diambil ketika Momo menikah, tepatnya ketika pemberkatan dan ia meminta restu kepada ayahnya.

Ciuman dari Jabonar membuat Momo menangis, dan sekarang momen ini menjadi kenangan yang tak akan dilupakan oleh Momo. Juga banyak kenangan lainnya yang tersimpan di memori vokalis Geisha ini.

Sekarang rencana Momo untuk membawa ayahnya berangkat ke Jerusalem pun batal. Ayahanda Momo sudah lebih dulu berpulang sebelum sempat ke tempat di mana Yesus dilahirkan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING