SELEBRITI

Kalina Dinyatakan Positif Meski Hasil Tes PCR Negatif Covid-19, Vicky Prasetyo Ungkap Kemungkinan Undur Lamaran

Kamis, 07 Januari 2021 10:02

Vicky Prasetyo - Kalina Ocktarany (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Lewat unggahan di akun Instagramnya, artis Kalina Ocktaranny mengungkap bahwa dirinya sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Kekasih Vicky Prasetyo ini bingung saat dokter menyatakan positif Covid-19, sementara hasil dari tes PCR-nya berbicara negatif.

Mengingat dalam waktu dekat akan melangsungkan prosesi lamaran, Vicky mengatakan kemungkinan acara itu bakal diundur. Untuk sementara ia ingin berkonsentrasi pada kesembuhan Kalina terlebih dahulu.

"Kalau soal jadwal lamaran kita masih bisa sesuaikan lah. Yang penting itu kesehatan dia. Kalau belum sehat ya akan mundur," kata Vicky ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

1. Sudah Drop Saat di Bali

Sebagaimana diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja melakukan tamasya di Bali. Vicky mengatakan sejak berada di Pulau Dewata itu kondisi sang kekasih memang sudah sakit. Saat diperiksakan, diagnosa awal adalah typus.

"Awalnya itu typus, kita test lab hasilnya typus. Sebenarnya dari di Bali badan dia emang udah nggak enak. Tapi selama di Bali kita di kamar aja," ucap pria yang dikenal berkat gaya berbahasanya yang nyentrik tersebut.

2. Vicky Dilarang Mendekat

Selama menjalani perawatan, Kalina Ocktaranny di tempatkan di kawasan grey area. Karena kondisi tidak memungkinkan, ibu satu anak tersebut meminta Vicky Prasetyo untuk tidak mendekatinya sementara waktu.

"(Dari Bali) Kalina dirujuk ke sebuah rumah sakit di Bintaro, hasilnya negatif dia, medis menyarankan masuk ke grey area. Makanya dia bilang 'Kamu jangan dekat-dekat dulu'," tutup Vicky.

3.

Seperti yang KLovers tahu, pandemi belum berakhir. Meski tahun sudah berganti, mematuhi protokol kesehatan masih jadi hal wajib untuk dilakukan. Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker hingga menjaga jarak. #IngatPesanIbu supaya situasi sulit ini bisa segera berlalu dan kehidupan kembali normal.


REKOMENDASI
TRENDING