Ke Austria, Baby Margaretha Dikenalkan Pada Orang Tua Kekasihnya

Rabu, 09 Agustus 2017 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ke Austria, Baby Margaretha Dikenalkan Pada Orang Tua Kekasihnya Baby Margaretha © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Hubungan model dan pemain film Baby Margaretha dengan kekasihnya bulenya, Christian Bradach, tampaknya makin serius. Pasalnya, Baby baru-baru ini diboyong ke kampung halaman sang kekasih di Klagenfurt, Austria untuk menemui orang tua Christian. Sempat merasa deg-degan karena bertemu orang tua kekasihnya, Baby merasa senang bisa dekat dengan keluarga Christian.

Awalnya, Baby merasa khawatir dengan kendala bahasa yang akan dihadapinya dengan orang tua kekasihnya. Maklum, orang tua sang kekasih hanya menguasai bahasa Jerman. Namun, perlahan Baby akhirnya bisa mendekatkan diri dengan orang tua kekasihnya.

Bertemu orang tua sang kekasih, Baby Margaretha sempat khawatir dengan kendala bahasa © Instagram.comBertemu orang tua sang kekasih, Baby Margaretha sempat khawatir dengan kendala bahasa © Instagram.com

"Tiap hari ketemu orang tua pacarku. Awalnya aku deg-degan karena orang tuanya hanya bisa bahasa Jerman dan gak bisa bahasa Inggris. Ya ada kendala komunikasi," ungkap Baby saat dihubungi lewat telepon belum lama ini.

"Tapi karena tiap hari bertemu, makan bareng, berenang bareng, akhirnya terbiasa. Aku dibantu pacarku untuk berkomunikasi dengan orang tuanya. Terkadang pakai bahasa tubuh," lanjutnya.

Meski sudah bertemu dengan orang tua sang kekasih, Baby Margaretha dan Christian Bradach tak mau buru-buru melangkah ke jenjang pernikahan © Instagram.comMeski sudah bertemu dengan orang tua sang kekasih, Baby Margaretha dan Christian Bradach tak mau buru-buru melangkah ke jenjang pernikahan © Instagram.com

Tidak hanya dekat dengan orang tua kekasih, Baby juga akrab dengan keluarga lainnya. Beberapa kali Baby mem-posting foto di akun Instagram-nya bersama anak kecil yang merupakan keponakan sang kekasih. Namun, Baby dan kekasih tampaknya belum mau buru-buru membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Hubungan yang baru berjalan delapan bulan menjadi alasan Baby tak mau buru-buru meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Kami bawa santai aja. Kalau kata cowokku slow but sure. Aku juga gak mau buru-buru karena baru berjalan 8 bulan hubungan aku. Menikah kan gak semudah membalikkan telapak tangan," tandasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING