Ke Polda Soal Kasus Senpi Ilegal Aa Gatot, Nabila Putri Trauma?

Selasa, 13 Desember 2016 07:00 Penulis: Arai Amelya
Ke Polda Soal Kasus Senpi Ilegal Aa Gatot, Nabila Putri Trauma? Nabila Putri © Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Pada akhir Agustus 2016, Tim Satgasus Merah Putih Mabes Polri menggeledah rumah Aa Gatot Brajamusti dan menemukan senjata api ilegal jenis Glock 26 dan Walther PPK. Tak heran kalau akhirnya guru spiritual itu didakwa kasus kepemilikian senjata api. Untuk mengembangkan senpi ilegal ini, Polda Metro Jaya sampai bekerja sama dengan Kedutaan Amerika Serikat.

Demi kebutuhan penyelidikan kasus, kepolisian sampai memanggil aktor dan aktris film DPO (2016) yang juga menampilkan Gatot. Panggilan ini sendiri karena dugaan jika senpi ilegal Gatot ditampilkan dalam DPO. Setelah Torro Margen dan Nadine Chandrawinata, pesinetron cantik Nabila Putri juga hadir sebagai saksi. Lantas apakah hal ini membuat Nabila trauma?

"Kenapa harus trauma? Kan emang dari dulu sering dapat peran polisi dengan adegan berantem dan pegang snejata. Kalau ini jadi masalah, kan kita nggak pernah berharap bakal seperti ini di saat mau rilis filmnya. Kita sebagai pemain hanya bertugas menjalankan peran sesuai prosedur dan datang ke kepolisian karena kebetulan jadi saksi kasus Gatot," lanjut Nabila.

Soal senpi ilegal, Nabila tampak tak tahu © Muhammad Akrom SukaryaSoal senpi ilegal, Nabila tampak tak tahu © Muhammad Akrom Sukarya


Perempuan berusia 26 tahun inipun juga merasa tak terganggu dengan panggilan ke kepolisian. Meskipun begitu, Nabila tak menyangka akan ada kasus senpi ilegal karena dirinya tak pernah berpikiran buruk selama proses syuting DPO. Lalu apakah Nabila melihat keanehan dalam sosok Gatot?

"Pokoknya waktu syuting DPO, kita tahunya bakal berperan jadi apa di film dan nggak kepikiran bakal jadi kasus dan hal-hal buruk lain. Kalau soal Aa Gatot, ku nggak tahu aneh apaan sih. Cuma sehari-hari dia ya biasa kayak kita, suka ngobrol ya. Cuma aku nggak terlalu dekat karena syuting kelar langsung istirahat. Dia waktu syuting setahu kita pakai propersi khusus sih dengan seragam karena kita ini kan agen khusus," lanjut Nabila.

Ke depannya, Nabila pun memilih menyelesaikan kasus ini ke kepolisian. Yah semoga saja seluruh kasus bisa berakhir damai ya.

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING