Gatot Brajamusti Teror Para Pelapor Kasus Dengan Ilmu Gaib?

Rabu, 23 November 2016 11:30 Penulis: Arai Amelya
Gatot Brajamusti Teror Para Pelapor Kasus Dengan Ilmu Gaib? Reza Artamevia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai guru spiritual, Aa Gatot Brajamusti memang mengelola padepokan dan memiliki banyak murid. Para murid itupun percaya jika Gatot memiliki kekuatan supranatural yang mungkin sulit dijelaskan oleh logika. Kendati terdengar sulit dipercaya, isu ilmu gaib itu pula yang berhembus dalam pusaran kasus Gatot. Seperti yang kamu tahu, Gatot kini sudah tiga bulan mendekam di penjara usai ditangkap Kepolisian Mataram pada akhir Agustus lalu karena penyalahgunaan narkoba.

Tak hanya narkoba, mantan Ketua Umum PARFI itu juga terjerat kasus pemerkosaan, perdagangan manusia hingga kepemilikan senjata api ilegal. Bahkan terbaru, penyanyi Reza Artamevia yang juga murid Gatot akhirnya melaporkan sang guru atas pasal penipuan. Hanya saja, konon kabarnya para pelapor kasus Gatot mengalami gangguan gaib, apa benar?

"Iya. Ini kan luar biasa banget gitu lho. Jadi bukan sama klien saya saja, Elma Theana juga mengalami hal yang sama. Pelapor CP (kasus pencabulan Gatot) juga mengalaminya. Terus puluhan orang juga mengalami hal serupa, apa nggak aneh? Kecuali kalau hanya Reza saja yang mengalami," papar Muhamad Kamil, pengacara Reza.

Sempat dekat, apakah kasus ini memperburuk hubungan Reza-Gatot? © Budy SantosoSempat dekat, apakah kasus ini memperburuk hubungan Reza-Gatot? © Budy Santoso


Meskipun sempat takut dengan isu ilmu gaib, mantan istri mendiang Adjie Massaid itu akhirnya melaporkan Gatot pada awal Oktober lalu. Lantas sejak laporan Reza itu, apakah sudah ada pemeriksaan saksi yang lain?

"Beberapa hari usai laporan kan kita ditelepon sama Polda untuk pemeriksaan, berarti ini prosesnya sudah semakin ditingkatkan. Bukti permulaan juga sudah dianggap cukup," lanjut Kamil.

Disinggung mengenai kapan Reza membuat BAP (Berita Acara Pemeriksaan), Kamil mengaku belum mendapatkan jadwal detail. "Nanti kalau ada tanggal, pasti kita kasih tahu. Jadi tolong, pernyataan saya ini jangan ada yang dipotong dan dilebihkan," tutup Kamil.

(kpl/pur/aia)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING