Kediamannya Digerebek, Tessa Kaunang Tak Ingin Cepat-Cepat Menikah

Senin, 29 Januari 2018 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kediamannya Digerebek, Tessa Kaunang Tak Ingin Cepat-Cepat Menikah Tessa Kaunang cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah hampir 4 tahun artis Tessa Kaunang resmi bercerai dari Sandy Tumiwa. Namun demikian masalah di antara mereka belum juga kelar. Sandy bahkan menggerebek kediaman Tessa karena menduga bintang itu menyembunyikan laki-laki.

Tessa lantas mengungkap seperti apa sebenarnya kondisi rumah yang ia tinggali. Setelah bercerai, menurut Tessa ada kesepakatan bahwa dirinya dan anak-anak tinggal di rumah tersebut. Meski rumah tersebut dimiliki atas nama Sandy, namun Tessa berhak tinggal di sana sampai ia menikah lagi.

"Terakhir kan bilang kita sudah diikhlasin kalau sekarang mau dijual nggak masalah. Ada pernyataan Sandy kalo dia mengikhlaskan rumah ditempati sama saya dan anak-anak. Eh malah ada kaya gini," tutur Tessa Kaunang di Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/01).

Kediaman yang digerebek Sandy Tumiwa memang masih atas nama pria tersebut. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKediaman yang digerebek Sandy Tumiwa memang masih atas nama pria tersebut. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Setelah kediamannya digerebek Sandy yang meminta didampingi polisi, Tessa tak berniat untuk pindah. Selain itu saat ini Tessa sejatinya telah memiliki kekasih yang berprofesi sebagai pilot, dan ada kalanya sang pacar datang ke rumah tersebut.

"Bukan antisipasi seperti itu (pindah) yang saya lakukan. Saya itu harus apa ya, saya bingung, saya kan melakukan hal yang sewajarnya. Itu kalau bawa ortu kan kesannya takut," ungkapnya.

Pacar Tessa sendiri geram karena rumah artis tersebut digerebek oleh mantan. Namun demikian Tessa tak memiliki niatan untuk buru-buru mengakhiri masa lajang. Wanita berusia 41 tahun tersebut memilih hati-hati dalam melangkah.

"Ya bukan berarti saya buru-buru nikah juga. Saya mau berpikir panjang saja untuk mengantisipasi bukan menyelesaikan masalah, juga harus lebih selektif satu hubungan sama pacar pastinya kita tetap saling mengenal satu sama lain," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING