SELEBRITI

Kekhawatiran Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lahirkan Anak di Tengah Pandemi

Senin, 26 Oktober 2020 13:01 Penulis: Louvina Gita

Glenn Alinskie - Chelsea Olivia (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - instagram.com/glennalinskie)

Kapanlagi.com - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia baru saja dikaruniai anak keduanya berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Dante Oliver Alinskie pada 20 Oktober 2020. Melahirkan anak di tengah pandemi seperti ini, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengaku sangat khawatir.

"Kebetulan di masa pandemi gini kita juga deg-degan dari awal, bisa nggak ya kayak (anak) yang pertama kita dampingi terus nanti Chelsea ketakutan nggak," ujar Glenn Alinskie saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Jum’at (23/10).

1. Glenn Alinskie Takut Tak Bisa Dampingi Chelsea Olivia

Glenn Alinskie takut tak bisa dampingi sang istri tercinta di ruang operasi. Mereka juga takut anak pertamanya Nastusha tak bisa datang ke Rumah Sakit. Namun, Glenn Alinskie akhirnya bersyukur karena semuanya berjalan sesuai rencana dan lancar.

"Takut juga planning kita awal-awal nggak akan berjalan sesuai rencana kita. Misal Nastusha takut nggak bisa ikut yang kita khawatirkan," katanya.

"Puji Tuhan dia bisa ikut juga dengan protokoler yang ketat harus di swab test, tes macam-macam kita jalanin semua. Semuanya berjalan dengan lancar. Jadi aku bisa dampingi Chelsea juga selama proses caesar," lanjut Glenn Alinskie.

2. Keluarga Belum Bisa Jenguk

Hanya saja saat ini Chelsea dan bayinya belum bisa dijenguk oleh keluarga. "Keluarga excited banget pada mau datang tapi nggak bisa, nggak ada satu pun keluarga yang datang ya mungkin nanti kalau udah pulang di rumah. Video call udah dan juga foto-foto sharing," tutupnya.

Melihat kondisi yang belum sepenuhnya membaik ini membuat semua orang berharap agar pandemi bisa segera berakhir. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas adalah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

#IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, dan pakai masker saat bepergian.


REKOMENDASI
TRENDING