Keluarga Sajad Coba Komunikasi Dengan Keluarga Nikita Soal Anak

Senin, 03 April 2017 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Keluarga Sajad Coba Komunikasi Dengan Keluarga Nikita Soal Anak Sajad Ukra ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dari perkawinannya dengan bule bernama Sajad Ukra, Nikita Mirzani dikaruniai seorang anak yang cukup tampan bernama Azka Raqilla Ukra. Sayangnya hingga saat ini hubungan antara Sajad dan Nikita pun belum mencair.

"Dua tahun terakhir saya mencoba, ibu saya coba berkomunikasi dengan keluarga dia, pengacara saya juga berusaha memediasi dan mengatur untuk kapan memberikan uang dan bertemu anak saya sampai saya berusaha memberikan paspor Inggris saya sebagai jaminan, tapi dia selalu menolak," ujar Sajad Ukra di Pelangi Cafe, Jaksel, Minggu (2/4).

Nikita sempat mengungkapkan rasa khawatirnya jika sang buah hati sampai dibawa kabur oleh Sajad Ukra. Di sisi lain, Sajad mencoba berbagai macam cara salah satunya dengan menghubungi Kak Seto untuk bisa bertemu kembali dengan anak.

Sajad Ukra mengaku keluarganya sempat menghubungi keluarga Nikita untuk membicarakan soal anak, namun tak ada tanggapan positif. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSajad Ukra mengaku keluarganya sempat menghubungi keluarga Nikita untuk membicarakan soal anak, namun tak ada tanggapan positif. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kita kontak dengan Kak Seto April tahun kemarin untuk bantu saya ketemu anak saya, selama satu tahun dia selalu mengacuhkan dan blok nomornya dari ponselnya. Saya sudah coba semuanya dan bukti-bukti ada di polisi, saya sudah tunjukkan pesan, whatsapp, chat, yang di mana dia juga berbohong kepada pengacaranya, juga keluarganya, saya punya bukti," tuturnya.

Terkait sejumlah tuduhan yang diberikan oleh Nikita Mirzani, Sajad Ukra memilih mengambil langkah hukum. Laporan dari Sajad ini tentu menambah persoalan hukum yang harus dihadapi artis tersebut.

"Yang ingin saya lakukan adalah, saya dbilang mau nyulik, saya nggak pernah kasih nafkah, saya mau memukul dia, saya ingin ingatkan kalian ada investigasi yang dilakukan polisi, dan akan ke pengadilan, persisnya saya tidak bisa ceritakan karena investigasi masih terus berjalan," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING