SELEBRITI

Kembali Beraktivitas Setelah Sempat Dilarikan Ke Rumah Sakit, Rizky Billar: Masih Agak Lemas

Kamis, 15 Oktober 2020 19:00

Rizky Billar © Instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Rizky Billar akhirnya kembali beraktivitas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisi fisiknya yang tiba-tiba drop. Saat diperiksa dokter, ternyata pemuda berusia 25 tahun ini hanya kecapekan karena terlalu memforsir tubuhnya.

Oleh karena kondisinya itu, dokter pun sempat menyarankan agar dirinya istirahat total selama tiga hari. Namun kurang dari waktu yang dianjurkan tersebut, pria yang dekat dengan Lesti ini sudah memutuskan untuk beraktivitas kembali.

"Dokter sih nyaranin tiga hari, tapi menurut gue ketika udah merasa mendingan dan bisa aktivitas normal ya udah kerja aja. Kan gue boring-an nggak bisa di rumah aja, menurut gue udah cukuplah istirahatnya, kerja lagi," ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (15/10).

1. Tak Betah Rawat Inap

Rizky Billar blak-blakan mengakui kalau ia adalah orang yang tak betah kalau hanya berdiam diri di rumah. Hal ini juga menjadi alasannya memilih tak melakukan rawat inap di rumah sakit saat itu.

"Nggak, dari dulu gue nggak betahan kalau harus rawat inap di rumah sakit, lagian kan penyakitnya nggak butuh-butuh amat buat di rawat," ujarnya.

2. Tak Ingin Manjakan Badan

Selain itu, meski sudah kembali beraktivitas Rizky Billar tak mau memanjakan kondisinya yang ternyata belum pulih sepenuhnya. Ia mengaku masih merasa agak sedikit lemas ketika bekerja.

"Daripada di rumah, kan sakit kalau di bawa malas jadi manja badannya, mending kerja. Ya walaupun semalam jujur gue ngerasa masih agak lemas," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING