SELEBRITI

Kembali Terlihat Ramping, Putri Marino Sudah Mulai Berdiet?

Sabtu, 10 November 2018 07:01 Penulis: Rezka Aulia

Putri Marino tentang kehidupan pasca melahirkan. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Belum genap dua bulan Putri Marino menyandang status ibu. Aktis muda ini memang mutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan demi si kecil Surinala. Aktivitas Putri kini disibukkan dengan kegiatan mengurus buah hatinya bersama Chicco Jerikho.

Meski baru melahirkan namun tubuh Putri terlihat telah langsing. Bila dilihat Putri seolah masih gadis, kira-kira apa kiatnya?

"Ga juga sih masih bengkak, masih belum berani olahraga karena otot abis lahiran pasti butuh waktu balik ke kondisi semula. Jadi aku masih nunggu 2 bulan lah untuk olahraga lagi," ungkap Putri saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).



1. Tak Berdiet

Mengaku belum sepenuhnya berolahraga, ternyata Putri pun tak melakukan diet. Alasannya karena ia masih dalam masa menyusui. Putri mengaku sering lapar saat menyusui buah hati.

"Karena menyusui itu laperan terus, kadang malem aku kebangun laper pengen ngemil roti pake coklat atau apapun itu," kata Putri.

2. Inspirasi Nama Surinala

Si kecil Surinala memiliki nama yang cukup unik. Bernama lengkap Surinala Jarumilind, kira-kira dari mana asal inspirasi nama si kecil yang cantik itu?

"Dari adek aku sebenernya. Awalnya Nala tapi Chicco kayak 'ini kependekan deh harus agak panjangan dikit namanya' lalu adek aku bilang gini 'eh anaknya tom cruise lucu banget si suri'. Kenapa enggak namanya Surinala aja tapi arti namanya apa yaudah digabung. Suri artinya bunga mawar, Nala jantung hati," pungkas Putri Marino.


REKOMENDASI
TRENDING