SELEBRITI

Perdana, Chicco Jerikho dan Putri Marino Ajak Surinala Makan di Luar Rumah

Rabu, 07 November 2018 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Putri, Chicco dan Surinala ©instagram/putrimarino

Kapanlagi.com - Sudah lebih dari 40 hari lamanya Surinala Carolina Jarumilind hadir ke dunia. Dan sejak putrinya lahir ke dunia, hingga kini Chicco Jerikho dan Putri Marino belum pernah mengajak Surinala pergi makan di luar rumah.

Momen perdana keluarga kecil ini makan siang di luar rumah baru terjadi kemarin, Selasa (6/11). Tak ingin terlewatkan dan lupa, Putri pun mengabadikan foto bertiga dengan Chicco dan Surinala di Instagram.

Makan siang pertama Surinala di luar rumah ©instagram/putri marinoMakan siang pertama Surinala di luar rumah ©instagram/putri marino

“.....Sepertinya aku harus belajar untuk mengendalikan imajinasiku...terkadang imajinasiku suka melakukan hal tanpa seijinku...” #poempm. Makan siang pertama kita bertiga di luar ruma," tulis Putri di akun @putrimarino.

1. Makan Siang di Resto Baru Chicco dan Rio Dewanto

Ternyata, siang itu Putri mengajak Surinala makan siang di resto baru milik Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Mereka menikmati siang di Bonga Bonga, sebuah lapo halal yang dibuka di Jakarta.

Tidak hanya berangkat bertiga, siang itu juga ada saudara Putri Marino. Foto mereka bertiga diambil oleh Sitha Marino, yang tak lain adalah adik dari aktris bintang film POSESIF tersebut.

2. Putri Dukung Penuh Bisnis Chicco

"Pasti dong. Support," jawabnya singkat.

Namun kala Chicco meresmikan bisnisnya, Putri tak bisa mengikuti acara peresmian Bonga Bonga. Chicco mengatakan jika Putri masih belum bisa datang karena sang bayi masih terlalu muda untuk diajak keluar rumah.

Kini Surinala sudah berusia 40 hari dan akhirnya melihat bisnis baru sang ayah. Putri pun akhirnya memasuki Bonga Bonga yang dirintis Chicco bersama Rio Dewanto.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING