SELEBRITI

Kisah Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Candy Buatan Chef Kondang dengan Harga Rp 50 Juta

Jum'at, 20 November 2020 18:08

Hotman Paris / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pada tanggal 17 November 2020 lalu, salah satu chef kondang Tanah Air menggelar sebuah live Instagram mengenai proses pembuatan popcorn candy yang antimainstream. Ia lantas mengumumkan jika popcorn buatannya itu dilelang untuk umum dengan harga pembukaan Rp 500 ribu.

Harga tersebut memang cenderung terlalu mahal untuk sebuah popcorn. Namun jika dilihat dari proses pembuatan hingga bahan-bahan yang ada di dalamnya, pasti banyak orang yang tak keberatan untuk berlomba-lomba memenangkan lelang tersebut.

"Harga gue buka Rp 500 ribu, lelang akan berakhir pada pukul 18.00 WIB, tanggal 18 November 2020. Pemenang ditentukan pada angka tertinggi, No Bid No Run, Bid dilakukan pada komentar di bawah, tidak berlaku pada postingan lain, DM dan lain-lain. Keputusan tidak dapat diganggu gugat," ungkap sang Chef pada postingannya.

 

1. Harga Kecil Untuk Nilai Kreatifitas Tak Ternilai

Tak lama setelah lelang dibuka, pengacara tajir melintir, Hotman Paris langsung ikutan nimbrung dan menawarkan harga fantastis, yakni Rp 50 juta. Melihat angka tersebut, tentunya banyak orang yang langsung mundur perlahan dan menyerah.

Dan seperti yang sudah bisa ditebak, Hotman pun terpilih sebagai pemenangnya. Tak lama setelahnya, sang chef pun mengirimkan popcorn tersebut kepada Hotman.

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @arnoldpo. Sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai. Makanya Hotman harus punya berapapun harganya. Dan rasanya sesuai dengan levelnya chef. (ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta! Enak banget," tulis Hotman pada caption foto postingannya bersama KPOP.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING