Kocak! Paras Disamakan Ariel NOAH, Ini Respon Andika Kangen Band

Selasa, 09 Mei 2017 05:02 Penulis: Rahmi Safitri
Kocak! Paras Disamakan Ariel NOAH, Ini Respon Andika Kangen Band Andika Kangen Band © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal Andika Mahesa, vokalis Kangen Band yang ngetop karena gaya rambut belah pinggirnya itu. Komentar lucu pun terlontar dari mulut Andika saat dirinya disamakan dengan vokalis NOAH, Ariel.

"Gak lah, kalau saya gak pernah rasa itu semua, terserah terlepas orang ngomong ini itu, saya sadar diri. Saya sering ngaca aja, kaca saja pecah. Jadi kalau ada orang ngomong itu ya Alhamdulillah," ujar Andika Kangen Band saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

 "Kalau Aa (Ariel) wajar memang ganteng laki aja suka apalagi cewek. Saya aja mengagumi. Saya juga sebelum di Kangen band saya nonton Peterpan saya ngefans. Tetapi kalau dibanding-bandingin, wah jauhlah aneh. Mobil BMW ketemu gerobak ya gak ketemu lah. Istilahnya," imbuhnya.

Andika Kangen Band berkomentar lucu saat disamakan dengan Ariel NOAH © KapanLagi.com®/Hendra GunawanAndika Kangen Band berkomentar lucu saat disamakan dengan Ariel NOAH © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan



Terlepas dari komentar lucunya, Andhika kini kembali terjun menekuni karir bermusik yang sempat ditinggalkannya selama 4 tahun. Ia sadar betul konsekuensi yang harus diterima saat memutuskan untuk kembali aktif di Kangen Band, seperti penuturannya berikut:

"Karena pro dan kontra ada. 4 tahun vakum dan balik lagi ke Kangen band bakalan ada masalah kayak gini. Saya tahu ada yang hina muji saya tahu. Ketika orang hina saya, saya lihat viewersnya kalau lebih kecil buat apa saya dengerin," ungkapnya bijak.

"Saya dan istri gak ada masalah lagi, kalau ada masalah bisa diselesaikan dengan baik-baik. Kalau ada pihak yang ngerugiin saya minta maaf. Setiap manusia punya salah kok, kesempurnaan punya Allah, kesalahan sama saya," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING