KOENOKINI Festival Ajak Kamu Nonton Konser Project Pop di Bali, Buruan Beli Tiketnya!

Kamis, 03 November 2022 16:21 Penulis: Iwan Tantomi
KOENOKINI Festival Ajak Kamu Nonton Konser Project Pop di Bali, Buruan Beli Tiketnya! Project Pop

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal Project Pop? Salah satu grup musik kenamaan Indonesia sudah meramaikan industri musik tanah air sejak 26 tahun silam. Benar saja, grup musik yang kini digawangi Udjo, Yosi, Odie, Tika dan Gugum ini sudah ada sejak 1996.

Kala itu, Project Pop merilis karya pertamanya dengan merilis album perdana mereka berjudul Lumpia Vs Bakpia. Sejak saat itu, Project Pop sukses merilis sembilan album, hingga yang paling akhir adalah Move On yang diluncurkan 2013 lalu.

Tetap Dinanti Walau Waktu Terus Berganti

Menariknya, popularitas Project Pop tak pernah meredup kendati waktu terus berganti. Sebaliknya, penampilan mereka selalu dinantikan para pencinta musik di seluruh penjuru negeri.

Inilah yang bikin album mereka tak tetap laris di pasaran, kendati sudah berganti era. Sebab, penampilan Project Pop dari panggung ke panggung, stasiun televisi, hingga ratusan acara terus dilakoni mereka hingga hari ini.

Siap Manggung di KOENOKINI Festival

Kabar baiknya, demi mengobati kerindungan para penggemar sekaligus mengajak penikmat musik bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka, Project Pop bakal manggung di KOENOKINI Festival. Buat yang belum tahu, KOENOKINI Festival merupakan kolaborasi dulu dan sekarang dengan duet bintang di zamannya.

Menariknya, KOENOKINI Festival akan hadir setiap bulan, mulai November 2022 sampai Mei 2023 yang menampilkan gelaran musik dengan signature berbeda. Project Pop sendiri akan tampil di KOENOKINI Festival pada 19 November 2022.

Pilih IC Center Bali Sebagai Venue

Serunya lagi, venue yang digunakan oleh Project Pop di KOENOKINI Festival ini adalah International Conference Center Bali atau IC Center Bali (ICCB). Sebagai informasi, ICCB merupakan pusat konferensi modern yang menjadi tempat sempurna untuk mengadakan sejumlah acara.

Bukan saja untuk menggelar konser, ICCB juga bisa digunakan untuk mengadakan pameran, seminar atau pertemuan bisnis, festival, opera, konser musik, hingga pesta pernikahan. Letak IC Center Bali sangat strategis yaitu di lantai empat di dekat pintu masuk selatan Mal Bali Galeria Kuta.

Venue yang terletak di jantung Kuta ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Seminyak, Sanur, dan Nusadua. Bisa dibayangkan betapa pecahnya penampilan Project Pop di satu dari empat hall indoor berfasilitas modern di Bali ini.

Makanya, biar liburan di Bali semakin seru dan berkesan, maksimalkan dengan nonton penampilan Project Pop pada 19 November 2022 nanti di IC Center Bali. Apalagi tiketnya juga bisa dipesan dengan mudah. Tiket Early Bird-Festival dijual seharga Rp350 ribu dan kategori Festival seharga Rp500 ribu.

Ingin merasakan pengalaman nonton KOENOKINI Festival yang lebih paripurna? Pesanlah tiket Intimate Event seharga Rp850 ribu. Dengan tiket tersebut, kamu tak hanya bisa melihat konser Project Pop saja, tetapi juga bisa mendapatkan souvenir menarik, makan malam spesial serta foto bareng para personil Project Pop. Gokil banget, kan? Buruan pesan langsung tiketnya di bawah ini!

Pesan Tiket di Sini

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi

REKOMENDASI
TRENDING