SELEBRITI

Lama Tak Ada Kabar Karena Stroke, Begini Kondisi Mat Solar Sekarang

Selasa, 02 Juli 2019 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Mat Solar © KapanLagi

Kapanlagi.com - Reporter: Surya Hadiansyah/Liputan6.com

Bintang film Bajaj Bajuri, Mat Solar kini sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Bukan tanpa alasan, saat ini pria berdarah betawi itu tengah berjuang melawan penyakit stroke yang menyerangnya. Kabar terakhir menyebut jika Mat Solar tengah menjalani proses pengobatan di Kawasan Bogor, Jawa Barat.

Pastinya banyak yang penasaran dengan kondisi terkini dari pria bernama Nasrullah tersebut. Dan sebuah kabar baik baru saja diberikan oleh Idham Aulia, putra sulung Mat Solar ketika dihubungi secara eksklusif oleh Liputan6.com belum lama ini.

"Alhamdulillah ayah sehat. Kalau sekarang sih masih latihan jalan ya," kata Idham, dikutip dari Liputan6.com, Senin (1/6).

1. Menggerakkan Anggota Tubuh

Stroke memang membuat kemampuan berjalan Mat Solar terhambat. Karenanya, beliau selama ini harus menggunakan kursi roda. Latihan berjalan berarti memang sudah ada tanda-tanda positif kemajuan proses pengobatan Mat Solar.

"Supaya tidak kaku dan coba gerakin tangan terus sekarang," sambung Idham.

2. Dukungan Dari Rekan Artis

Ketika Mat Solar sedang dalam masa sulit, rekan-rekan artisnya tak lantas lupa atau meninggalkannya begitu saja. Beberapa dari mereka terus memberikan support moril agar Mat Solar cepat sembuh, bahkan ada yang mengunjunginya langsung.

Kepedulian itu yang lantas membakar semangat Mat Solar untuk bisa segera pulih. "Lebih semangatlah sekarang lebih seneng, lebih happy dia sekarang, dikunjungi sama temen-temen, karena kan udah enggak ngapa-ngapain lagi udah di rumah aja, udah enggak mau kerja lagi. Ya happy dia dikunjungi sama temen-temen," ujar Idham

(lip/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING