SELEBRITI

Sakit, Mat Solar Ingin Syuting Lagi?

Sabtu, 06 Oktober 2018 15:43 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Mat Solar (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Seperti yang kita tahu, Mat Solar sedang jatuh sakit. Ia mengidap penyakit Stroke yang menyebabkan ia tidak bisa berjalan normal. Sudah bertahun-tahun lamanya tapi ia tidak patah arang.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10), 2 lawan mainnya di sitkom BAJAJ BAJURI, Mpok Hindun dan Said menyampaikan kabar gembira tentang Mat Solar. Menurut penuturan mereka, sejak dijenguk oleh rekan-rekan BAJAJ BAJURI dan TUKANG BUBUR NAIK HAJI, Mat Solar semakin semangat untuk sembuh.

"Jadi makin semangat (sembuh). Tinggi banget (semangat hidupnya), apalagi begitu teman-teman datang ngunjungin Bang Juri. Wah, makin semangat beliau," kata Said.

1. Bantuan dari teman-teman

Ya, bersyukur sekali Mat Solar semakin semangat untuk kembali sembuh. Dukungan dari teman-teman benar-benar memompa semangatnya untuk kembali sehat. Usut punya usut, menurut penuturan Said ternyata teman-temannya ini bukan hanya datang menjenguk. Tapi juga memberi bantuan materil kepada Mat Solar.

"Itu teman-teman keluarga BAJAJ, Alhamdulillah banyak yang bantu. Pasti ada (yang bantu)," sambungnya.

2. Bikin malam dana?

Lanjut, Said menambahkan jika bantuan ini bukan dikumpulkan lewat malam dana. Cara yang biasa digunakan rekan-rekan artis untuk menggalang dana. Bahkan ia menolak kalau Mat Solar disebut sakit.

"Lah emang kenapa Bang Juri? Emang sakit? Beliau sehat, gak sakit. Beliau malah (buat) rencana pas kumpul, pemain, pencipta sama penulis BAJAJ BAJURI sama sutradara, Mpok Oneng datang di situ. Ada wacana pingin syuting lagi. Dengan kondisi begitu pingin dibikin (BAJAJ BAJURI lagi). Ada wacana, cuma ya wallahualam insyaallah ke depannya," tutup Said.


REKOMENDASI
TRENDING