SELEBRITI

Lontarkan Candaan Soal Anak Pungut di Depan Ruben Onsu dan Betrand Peto, Andre Taulany Dihujat Netizen

Senin, 31 Agustus 2020 14:06

Andre Taulany - Ruben Onsu dan Betrand Peto ©istimewa

Kapanlagi.com - Andre Taulany kembali menuai cibiran dan kritikan terkait candaannya. Sebelumnya, pria 45 tahun ini dianggap menyindir marga Latuconsina karena mepelesetkan nama Prilly. Kini, ia dicibir lagi karena candaannya dianggap menyinggung Ruben Onsu dan Betrand Peto.

Dalam program acara yang ia pandu, mantan vokalis band Stinky ini melontarkan candaan mengenai anak pungut. Sontak, video itu pun viral dan diunggah oleh akun gosip di instagram.

1. Singgung Soal Anak Pungut

Hal tersebut bermula saat Nunung dan Andre beradu peran. Kala itu, Nunung berperan sebagai Thalia dan Andre yang menjadi orangtuanya. Lalu, keduanya pun melontarkan candaan mengenai anak pungut. 

"Ini sebetulnya dia ini anak saya," kata Andre.

"Oh, ini Thalia?," tanya Betrand Peto.

"Terus aku dipungut sama dia (Andre)," ujar Nunung.

2. Candaan ke Betrand Peto

Andre pun kemudian membalas candaan Nunung dengan menohok. Bahkan, kata-kata yang dilontarkan oleh Andre ini membuat ekspresi Betrand Peto dan Ruben Onsu berubah.

"Ini anak pungut, kamu juga kan?," kata Andre ke Betrand.

Candaan Andre ini pun langsung membuat Betrand Peto mundur beberapa langkah dan menundukkan kepalanya. Meski begitu, raut kesedihan terlihat jelas di wajahnya.

3. Bikin Geram Netizen

Sontak, candaan dari Andre Taulany ini membuat banyak sekali netizen geram. Menurut mereka, candaan Andre ini dinilai sangat menyakiti hati dari Betrand Peto yang merupakan anak angkat Ruben Onsu. 

"Astagfirullah mulut nya itu lo. Kasian kan anak nya jadi sedih banget," tulis akun @veronicaastira.

"Napa si harus ngomong anak pungut, kasian," sahut @cinkar31.

 


REKOMENDASI
TRENDING