Luapan Syukur Pengunjung Kala Pra-Peradilan Farhat Abbas Ditolak

Senin, 24 Agustus 2015 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Luapan Syukur Pengunjung Kala Pra-Peradilan Farhat Abbas Ditolak Farhat Abbas © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (24/8), Ruang utama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan penuh sesak dengan kehadiran pengunjung dan juga wartawan. Pasalnya, di sana dijadwalkan sidang pra-peradilan yang diajukan Farhat Abbas terhadap penetapan statusnya sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani.

Setelah melalui proses, majelis hakim menyatakan kalau sidang pra-peradilan yang diajukan Farhat digugurkan. Mendengar hal itu, mantan suami sang pengacara kontroversial pun terlihat menundukkan wajahnya lesu. Sementara itu, tepuk tangan malah terdengar riuh di deretan bangku pengunjung yang menyaksikan sidang terbuka itu.

"Jadi Farhat kalah kan? Alhamdulillah," ucap salah seorang wanita berkerudung di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Sidang Pra-Peradilan Farhat Abbas ditolak majelis hakim © KapanLagi.com®/Budy SantosoSidang Pra-Peradilan Farhat Abbas ditolak majelis hakim © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Saat ditanya, wanita berkerudung itu mengatakan kalau dirinya memang sering memantau soal sidang pra-peradilan yang dijalani Farhat. Ia tidak suka tulisan dan juga kata-kata pedas yang keluar dari mulut Farhat, karena menurutnya sangat tidak mendidik.

"Saya bukan siapa-siapa Ahmad Dhani. Saya memang nggak suka sama ucapan Farhat. Saya punya anak kecil, menurut saya memang perkataan Farhat tidak mendidik," lanjut ibu tersebut.

Seperti diketahui, hakim menolak permohonan Farhat untuk menghilangkan status tersangkanya atas gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan Ahmad Dhani. Meski gagal, ia juga tak merasa kecewa dan kini masih berstatus tersangka.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING