Lucunya Baby Raphael Ketika Jadi 'Saksi' Sandra Dewi Cium Harvey Moeis, Kocak!

Kamis, 01 Februari 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lucunya Baby Raphael Ketika Jadi 'Saksi' Sandra Dewi Cium Harvey Moeis, Kocak! Sandra Dewi ©instagram/sandradewi88

Kapanlagi.com - Sebuah foto lucu dipajang Sandra Dewi di Insta Storiesnya baru-baru ini. Dalam adegan itu, nampak Sandra sedang duduk mesra bersama sang suami, Harvey Moeis di balkon apartemen mereka. Sementara anak mereka, Raphael Moeis berada di gendongan baby sitter.

Siang itu, Rafa dikunjungi oleh sepupunya dari pihak sang ayah. Mereka pun melakukan beberapa sesi foto di hari yang cerah. Dan gambar lucu ini tertangkap kamera, nampaknya secara tak sengaja.

Ketika Sandra mencium pipi Harvey, Rafa yang membelakangi orangtuanya berkedip manis. Ia seolah tahu bahwa papa dan mamenya sedang bermesraan di belakangnya dan Rafa jadi jahil melihatnya.

Ekspresi Rafa ketika Sandra mencium Harvey ©instagram/sandradewi88Ekspresi Rafa ketika Sandra mencium Harvey ©instagram/sandradewi88

Potret ini diunggah oleh Sandra dengan emoticon tertawa. Sepertinya ia tak menyangka kalau anaknya akan berekspresi demikian ketika dirinya dan Harvey sedang romantis.

Rafa sekarang sudah genap berusia satu bulan dan Sandra Dewi masih lebih sering memposting foto sang anak daripada dirinya. Menurut Sandra, sekarang tubuhnya masih gemuk, jadi tak mau posting dirinya terlalu banyak.

Kalau begini, Rafa mirip Sandra ya ©instagram/sandradewi88Kalau begini, Rafa mirip Sandra ya ©instagram/sandradewi88

Padahal Sandra sudah nampak langsing setelah melahirkan Rafa. Bahkan bisa dibilang, selama hamil pun Sandra tidak mengalami kenaikan berat badan yang berarti dan selalu tampil cantik kapanpun ia muncul di hadapan publik.

Well, namun tidak masalah kalau Sandra lebih sering posting Rafa. Karena bayi mungil ini memang sangat menggemaskan!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING