Ini Kata Keluarga Sandra Dewi Soal Baby Raphael Kerap Pakai Barang Branded

Rabu, 31 Januari 2018 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Kata Keluarga Sandra Dewi Soal Baby Raphael Kerap Pakai Barang Branded Sandra Dewi cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usia buah hati artis cantik Sandra Dewi baru saja menginjak angka 1 bulan. Si kecil pun mendapatkan perhatian terbaik dari orang tuanya. Menariknya meski masih kecil, Raphael Moeis kerap memakai barang-barang branded.

Beberapa koleksi putra Sandra Dewi yang sempat terlihat muncul di instagram ada selimut Hermes, baju Hugo Boss, baju Gucci, celemek Marc Jacobs, dan ada juga hadiah berupa jam tangan Rolex. Ternyata selain membeli sendiri, beberapa barang branded yang dimiliki Raphael merupakan hadiah dari orang-orang yang sayang kepadanya.

"Sebenarnya tidak ada niat untuk memposting barang branded. Sebagai ibu baru pasti excited mengabadikan foto-foto bayinya. Baju-baju Rafa juga ada beberapa yang merupakan gift dari teman dan klien," ujar Kartika Dewi, adik sekaligus manager Sandra Dewi saat dihubungi KapanLagi.com lewat whatsapp, Rabu (31/01/2017).

Meski masih kecil, putra Sandra Dewi kerap memakai barang branded. cr: instagram.com/sandradewi88Meski masih kecil, putra Sandra Dewi kerap memakai barang branded. cr: instagram.com/sandradewi88

Kartika menyebut kakaknya sejatinya tidak memiliki budget khusus untuk membeli barang-barang Raphael. Yang diperhatikan oleh artis cantik tersebut adalah kenyamanan untuk sang buah hati. Selain itu di usia 1 bulan, saat ini Raphael sendiri telah memiliki banyak penggemar. 

"Tidak ada. Tetapi sebagai ibu tentunya Sandra tetap akan selektif untuk memilih barang bayinya asalkan aman dan nyaman," katanya.

Selain itu terkait barang-barang branded si kecil, ternyata ada campur tangan sang ayah. Harvey Moeis suami Sandra Dewi malah lebih sering memilihkan barang yang cocok untuk putranya.

"Asalkan nyaman dan aman buat Rafa dan Rafa suka. Tapi suaminya Sandra yang malah punya selera yang lebih baik untuk Rafa. Mungkin karena sama-sama cowok," tandasnya.

RESEP SANDRA DEWI, 1 BULAN MELAHIRKAN LANGSUNG TERLIHAT LANGSING

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING