SELEBRITI

Luna Maya Panas-Panasan dan Panen Padi di Sawah, Netizen: Petani Tercantik di Dunia

Minggu, 19 Juli 2020 08:15

Luna Maya @ instagram.com/lunamaya

Kapanlagi.com - Setelah berbulan-bulan menghabiskan waktu di rumah saja selama pandemi COVID-19, Luna Maya siap menjalani hari-hari new normal. Mulai keluar rumah dan bersenang-senang, belum lama ini Luna berkunjung ke salah satu sawah yang ada di Bogor.

Tidak hanya untuk menikmati pemandangan indah yang ada di sana, rupanya Luna Maya juga sempat memanen padi. Hal itulah yang baru saja dipamerkannya dalam postingan terbaru di Instagram pada Sabtu (18/7) kemarin.

1. Luna Panen Padi

Mengenakan outfit sporty dan tas pinggang, Luna Maya rela berpanas-panasan di tengah sawah dengan pemandangan padi yang sudah menguning. Untuk melindungi wajahnya dari sinar matahari, bintang SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR ini juga memakai topi caping.

Bak petani lokal, Luna ikut memanen padi dengan membungkukkan badannya. Ia pun menuliskan, "Panen padi. Had so much fun trekking daerah Bogor, dan belajar untuk motong dari batang padinya. Semoga tanah air kita selalu subur."

2. Petani Tercantik di Dunia

Nggak heran kalau postingan ini berhasil mencuri perhatian netizen. Meski sedang memanen padi, Luna terlihat cantik dengan segala pesonanya. Kolom komentarnya pun dibanjiri pujian dari fans dan followers.

Salah seorang netizen menuliskan, "Wah, andai ada petani secantik ini, padinya pasti pulen." Sementara seorang lainnya turut memuji, "Farmer (petani) tercantik di dunia."


REKOMENDASI
TRENDING