SELEBRITI

Maia Estianty Kembali Bernyanyi, Bawakan 'Malaikat Juga Tahu' Khusus Untuk Glenn Fredly

Kamis, 09 April 2020 10:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Maia Estianty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto dan Glenn Fredly © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Duka kembali selimuti dunia hiburan. Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) lalu. Ia tak hanya meninggalkan istri dan seorang anak yang baru berusia 1 bulan, tapi juga meninggalkan karya-karyanya.

Salah satu karya Glenn yang begitu populer adalah lagu Malaikat Juga Tahu. Lagu ini kembali melantun, setidaknya di Instagram Maia Estianty. Ya, Maia kembali bernyanyi bawakan lagu itu khusus untuk Glenn di Instagram pada Rabu (8/4) kemarin.

1. Maia Kaget

Kala itu, Maia mengaku kaget mendapat kabar dari netizen bahwa Glenn meninggal dunia.

"Kaget, tadi pas lagi live IG sama @jud1ka, tahu-tahu netizen kasih tahu kalau Bung Glenn pergi meninggalkan kita untuk selamanya," tulis istri Irwan Mussry ini.

2. Nyanyian Untuk Glenn

Maia tampak menyanyikan lagu Malaikat Juga Tahu sembari main piano. Seperti yang KLovers tahu, beberapa waktu terakhir Maia tak terlihat sibuk bermusik. Kini, ia kembali bermusik khusus untuk mendiang Glenn.

"Dan inilah nyanyianku untuk Bung @glennfredly309. Lagu yang diciptakan dari Dewi Lestari dan dinyanyikan oleh almarhum Bung Glenn," tulis musisi asal Surabaya - Jawa Timur ini.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING