SELEBRITI

Main Sinetron 'Cinta Buta', Ratu Rizky Nabila Bangga Jadi Selingkuhan Anjasmara

Minggu, 03 Maret 2019 07:45 Penulis: Sora Soraya

Ratu Rizky Nabila - Anjasmara © dok.Pribadi - KapanLagi.com®/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Artis cantik Ratu Rizky Nabila terlibat dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Cinta Buta. Dalam sinetron ini, Ratu berperan sebagai wanita yang menjadi selingkuhan aktor ganteng Anjasmara.

Tentu, ini menjadi tantangan tersendiri bagi Ratu Rizky Nabila karena bisa terlibat dalam sinetron yang diproduksi oleh SinemArt tersebut. Ditambah lagi, di sini dia harus beradu akting dengan Anjasmara, aktor senior yang jam terbangnya sudah sangat tinggi di dunia hiburan.

"Siapa yang nggak tahu akting mas Anjasmara? Buat aku kebanggaan banget bisa adu akting dengan beliau," kata Ratu ditemui belum lama ini.

1. Belajar Mendalami Karakter

Sebagai pendatang baru, Ratu Rizky Nabila harus banyak belajar dalam hal berakting. Banyak persiapan yang dilakukan olehnya ketika proses syuting berlangsung. Ini sengaja dilakukan agar karakter yang dia mainkan terlihat natural di layar kaca.

"Script itu nggak cuma aku hafal. Tapi aku masukin banget karakter cewek yang diselingkuhi dan terbiasa selingkuh seperti apa," katanya.

2.

Ratu bangga karena bisa dipercaya untuk membintangi sinetron yang tayang setiap hari pada pukul 19.00 WIB itu. Menurutnya, ini menjadi prestasi besar dalam kariernya di panggung hiburan.

"Jadi harus 100 persen totalitas. Aku orangnya berusaha menjawab profesionalitas kerja dengan kualitas. Nggak cuma ramai diomongin di media sosial, tapi sebagai entertainer kita harus tanggung jawab dengan pekerjaan dan karya yang sedang kita buat," tandasnya.

Sejumlah aktor dan aktris terlibat dalam sinetron Cinta Buta. Mereka adalah Nikita Willy, Rezky Aditya, Anjasmara, Jihan Almira, dan masih banyak lagi.

(kpl/far/sry)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING