SELEBRITI

Makin Bersinar, Arya Saloka dan Amanda Manopo Berhasil Jadi Digital Darling Male & Female

Kamis, 26 Agustus 2021 17:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Arya Saloka © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir, nama Arya Saloka dan Amanda Manopo naik daun. Padahal bisa dibilang keduanya sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan. Peran mereka sebagai suami istri dalam IKATAN CINTA memang memikat.

Tak heran kalau keduanya berhasil menjadi Digital Darling Male & Female dalam Indonesian Digital Awards 2021. Mereka dipilih berdasarkan voting. Sistem voting-nya, dalam 1 hari pemirsa dapat melalukan vote 5 kali untuk masing-masing nominator.

Puncak acara Indonesian Digital Awards 2021 semalam dihiasi oleh berbagai penampilan epik dari JKT48, Andmesh, Nuca, Fitri, Femila, Rona, Sendy, Nadila, Gus Azmi, dan dipandu oleh host Dodit Mulyanto dan Enzy Storia.

Bukan cuma itu saja, malam puncak Indonesian Digital Awards 2021 pun mengumumkan pemenang dari 10 kategori nominasi yang ada. Berikut daftar lengkap para pemenang Indonesian Digital Awards 2021:

Digital Darling Male : Arya Saloka
Digital Darling Female : Amanda Manopo
Live Chat Plus Seleb : Alwi Assegaf
Judges Talent Search : Chef Juna, Chef Arnold, Chef Renatta (Masterchef Indonesia)
RCTI+ Original Content : Dai Muda
Most Favorite TV Series : Ikatan Cinta
Most Favorite Host : Ayu Dewi, Denny Cagur, Raffi Ahmad & Tiara Andini (Dahsyat)
Most Favorite Podcast : Podcast Wota
Most Favorite Viral Video : Jiehan Herry Saputro
Most Favorite Gameplus : Kiko Run

1. Fans Garis Keras

Adakah jagoan pilihan kamu dalam daftar pemenang Indonesian Digital Awards 2021? Saksikan kembali Indonesian Digital Awards dan nantikan berbagai acara dan hiburan menarik lainnya di RCTI+ ya. Selamat untuk para pemenang!

Akting Arya Saloka dan Amanda Manopo begitu menghayati dalam sinetron IKATAN CINTA. Tak heran kalau mereka sampai punya fans. Tak main-main, fans tersebut bahkan meminta Putri Anne dan Arya Saloka bercerai.

Komentar-komentar jahat itu sempat menyerang Instagram Putri Anne termasuk saat ia mengunggah foto pada April 2021 lalu. Tak main-main, mereka pun berdoa agar Arya Saloka bercerai dengan Putri Anne dan bisa menikah dengan Amanda Manopo di kehidupan nyata.

"Ya Allah ya Tuhanku, dengarkanlah doa dari kami ini seluruh fans sinetron IC di seluruh Indonesia ini ya Allah. Yaitu, doa agar mas Arya Saloka bener-bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama Amanda Manopo, tapi terlebih dahulu ya Allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar mas Arya Saloka segera cerai sama istrinya, Putri Anne. Amin," tulis akun instagram bernama @alberto_panjaitan.


REKOMENDASI
TRENDING