SELEBRITI

Makin Jago Masak,Selama Bulan Ramadhan Isyana Sarasvati Banyak Mengeksplor Masakan

Minggu, 18 April 2021 21:58 Penulis: Gilang Kurniawan

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Indrayanto: istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati merasa senang bisa menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan bersama suaminya, Rayhan Maditra Indrayanto. Menurutnya, ini menjadi bulan Ramadhan kedua Isyana bersama suami tercinta.

"Ini puasa kedua bareng suami. Senang lah ada temannya di rumah. Walaupun pandemi di rumah aja jadi puasanya tidak sendiri. Terus alhamdulillah lancar lah," kata Isyana di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).



1. Makin Eksplor Memasak

Sama seperti istri yang lain, penyanyi 27 tahun ini juga selalu siapkan santap sahur dan berbuka puasa buat suami. Isyana mengaku, selama pandemi Covid-19 banyak mengeksplor menu masakan terbaru.

 

"Iya dong (masak) selama pandemi tuh aku jadi eksplor masak memasak loh," katanya.



2. Memasak Bukan Hobi Baru

Bagi Isyana, masak-memasak bukan hanya sekedar hobi. Kebetulan, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu termasuk penyanyi yang doyan makan. Karena itulah, Isyana suka memasak.  

 

"Kan aku hobi banget makan. Karena aku suka makan, jadi aku harus bisa masak makanan yang aku makan. Akhirnya belajar masak, setelah punya suami semakin getol gitu kan," katanya.

3. Sudah Jadi Istri Hebat

Memiliki keahlian memasak, Isyana merasa sudah berhasil membuktikan dirinya adalah sosok istri yang hebat.

 

"Ya mau membuktikan ini saya istri terhebat. Jadi ya udah aku masakin, kata suami dia suka dimasakin pasta, steak, dan nasi goreng ala isyana," tutup Isyana.


REKOMENDASI
TRENDING