SELEBRITI

Chef Vania Wibisono Bagikan Resep Wedang Ronde dan Telur Geprek di 'KapanLagi Buka Bareng Vol 2'

Jum'at, 16 April 2021 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Chef Vania Wibisono. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Event KapanLagi Buka BAreng kembali digelar di bulan Ramadan kali ini. Episode pertama 'KapanLagi Buka Bareng Vol 2' diramaikan dengan kehadiran berbagai bintang menarik, termasuk chef cantik Vania Wibisono.

Nah, di episode kali ini, Vania Wibisono membagikan resep buka puasa yang begitu simple yakni Wedang Ronde dan Telur Geprek. Penasaran?

1. Wedang Ronde

Pada hari Jumat (16/4) ini, acara KapanLagi Buka Bareng Vol 2 episode pertama telah diselenggarakan. Chef Vania Wibisono sempat membagikan resep takjil yang begitu menarik yakni wedang ronde.

Vania menunjukkan berbagai proses membuat wedang ronde. Mulai dari bikin ronde sampai kuah jahe. Wanita cantik itu juga memberikan tips untuk tidak memakai jahe bubuk namun melainkan jahe asli.

2. Telur Geprek

Selain wedang ronde, Vania juga menunjukkan resep makanan buka puasa yang begitu sederhana namun lezat. Ia memberikan tips untuk membuat telur geprek yang tentunya simple dan bisa langsung disantap.

So, KLovers menu dari chef Vania mana yang akan kalian coba? Dan jangan lupa episode KapanLagi Buka Bareng berikutnya dengan bintang tamu yang lebih menarik!


REKOMENDASI
TRENDING