SELEBRITI

Nikmati Hiburan Sambil Berbagi dengan Sesama di 'Piring Kebersamaan' Kapanlagi Youniverse

Jum'at, 16 April 2021 15:50

credit: Kapanlagi Youniverse

Kapanlagi.com - Di Bulan Suci Ramadan kali ini Kapanlagi Youniverse kembali menghadirkan event spesial. Bertajuk Piring Kebersamaan, KLovers bisa menikmati sederet hiburan menarik untuk menemani waktu ngabuburit dan berbuka.

Mulai dari buka bersama virtual bareng selebriti, cooking demo oleh chef yang akan berbagi resep berbuka secara live dan hiburan musik dari musisi ternama. Bukan cuma itu saja, di acara Piring Kebersamaan KLovers juga bisa berbagi dengan sesama lewat donasi yang dibuka.

 

1. Arti Piring Kebersamaan

Piring Kebersamaan sendiri memiliki arti satu piring menyatukan semua. Dengan adanya acara ini diharapkan melalui satu piring dapat membuat perubahan besar untuk menyatukan semua orang dan dapat menghadirkan semua amalan baik dari Ramadan.

Penonton juga bisa turut berpartisipasi dalam Piring Kebersamaan ini dengan vote menu yang akan dimasak dan dibagikan oleh chef sebelum acara dimulai. Penonton bisa memilih menu favorit yang ingin dimasak oleh chef.

Setelah itu, KapanLagi Youniverse akan membagikan hasil masakan chef tersebut untuk didonasikan sebanyak 200 piring per episode. Kemudian dalam sesi buka bersama virtual, peserta akan berbuka dengan menu yang sama.

 

2. KapanLagi Buka Bareng

Jangan lewatkan KapanLagi Buka Bareng (KLBB) vol.2 hari ini, (16/4), mulai pukul 16.00 - 18.30 WIB ya. Ngabuburitmu bakal ditemenin sama Pamungkas, setelah itu akan dilanjutkan dengan masak bareng Chef Vania Wibisono. Terakhir, KLBB akan ditutup dengan buka puasa bareng Fathia Izzati.

Jangan lupa juga untuk selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas ya KLovers. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING