SELEBRITI

Masih Jomblo, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Presenter Cantik Maria Vania

Minggu, 21 Juni 2020 14:24

Maria Vania © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Maria Vania dikenal sebagai presenter, model, sekaligus content creator yang memiliki wajah cantik dan bodi idaman banyak wanita. Meski demikian, wanita yang hobi olahraga ini ternyata belum memiliki pasangan alias jomblo.

Dilansir dari kanal YouTube SULE Channel, Vania mengungkapkan ingin fokus dan mengejar kesuksesan dalam berkarir. Untuk urusan cinta, dirinya tidak ingin terburu-buru agar mendapatkan jodoh yang benar-benar pas.

"Cari pasangan itu nggak bisa kayak ganti baju gitu lho, ganti-ganti ya kan. Nah yang kayak gitu itu yang penting santai aja. Cari yang cocok terus langsung jebret!" ungkap Maria Vania pada Sule.

1. Kriteria Cowok Idaman

Saat ditanya tentang kriteria pacar yang diinginkan, Maria Vania ternyata nggak terlalu pilih-pilih. Yang penting bagi Vania, pria yang ingin mendekati dan mendapatkan hatinya harus setia.

"Aku sih pengennya yang lokal aja, itu udah pasti. Terus yang kedua, aku pengen yang setia. Karena aku orangnya tuh nggak suka banget, kayak kamu di setiap tikungan ada. Cukup buat aku, gitu. Aku aja belum abis, gitu kan," ujar wanita kelahiran 16 April 1991 ini.

2. Wanita yang Setia

Syarat yang diberikan oleh Vania ini bukannya tanpa alasan karena dia juga orang yang setia jika sudah menjalin hubungan. Kalau sudah jatuh cinta, Vania rela memberikan segalanya untuk sang kekasih hati.

"Aku tuh kalau udah cinta banget, aku bakalan bucin dan bakalan kasih 110 persen. Semuanya buat kamu. Kamu mau apa, aku kasih," sambungnya.

3. Suka Pria Humoris

Lebih lanjut, Vania mengatakan bahwa dirinya lebih suka cowok yang menarik dan humoris daripada yang ganteng. Salah satu pria yang masuk dalam kriteria Vania yang satu ini adalah Sule.

"Karena aku orangnya pertama bosenan. Terus supaya... aku udah stres gitu kan ama kerjaan di Jakarta apalagi macet banget. Terus kalau misalkan pulang, terus ketemu si doi, terus apalagi lucu gitu kan, itu kayak ngehibur banget. Susah lho, susah ngebuat orang tuh kayak ketawa itu susah. Nah, makanya aku seneng banget kalau bisa nemuin cowok yang punya sense of humor-nya oke. Wah, langsung falling in love," tandasnya.

Semoga Vania segera dipertemukan dengan pria yang sesuai dengan kriteria idamannya. :)


REKOMENDASI
TRENDING