SELEBRITI

Masih Sakit Hati Gara-gara Kalung Berlian Dijambret, Barbie Kumalasari Siap Adu Tinju dengan Irma Darmawangsa

Jum'at, 13 Mei 2022 22:30

Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa bakal bertanding tinju pada tanggal 12 Juni mendatang. Barbie Kumalasari pun yakin akan mengalahkan Irma Darmawangsa di atas ring nanti.

"Kalau dari segi badan nggak usah ditanya, gue sama dia jauh. Dia harus latihan dulu tiga tahun baru bisa ngalahin gue," ujar Barbie Kumalasari saat jumpa pers di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

1. Masih Sakit Hati

Barbie Kumalasari mengaku masih sakit hati kepada Irma Darmawangsa karena kejadian kalung berliannya yang dijambret beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa kalung berliannya itu bisa dijambret karena kesalahan Irma Darmawangsa.

"Jadi gue masih sakit hati karena kalung gue kemarin dijambret, memang bukan dia yang jambret. Tapi gara-gara dia nurunin gue di parkiran gua disebrangin gitu nggak depan langsung mobil. Baru turun sebentar tiba-tiba kalung gue langsung dijambret orang. Itu kan harganya 400 juta. Sekarang masih dalam tahap penyidikan," paparnya.

2. Tak Sabar Adu Tinju

Saat ditawari pertandingan tinju tersebut, Barbie Kumalasari merasa ini waktu yang tepat untuk melampiaskan kekesalannya kepada Irma Darmawangsa.

"Jadi pas banget gua berdoa sama Tuhan kapan gua bisa tonjok Irma tapi tuh tonjoknya beneran profesional. Pas banget gue di-calling Holywings untuk ada boxing ini. Makanya gue bilang ini cocok banget sama ikan mujaer," kata Barbie Kumalasari

3. Buktikan di Ring

Sementara itu Irma Darmawangsa tak mau banyak bicara tentang pertandingan tinju lawan Barbie Kumalasari. Ia hanya akan membuktikannya di atas ring nanti. Namun Irma Darmawangsa sempat mempertanyakan keaslian kalung berlian milik Barbie Kumalasari yang dijambret tersebut.

"Gue sih nggak usah banyak bacot yang penting nanti kita buktiin aja di ring. Tapi yang gue penasaran itu kalung berlian asli apa palsu sih?" balas Irma Darmawangsa.

"Soalnya gue dulu terus terang pernah ditawarin sama dia berlian simulant yang kagak ada harganya gue tanya di toko berlian. Satu juta aja kagak mau dibayarin. Masalahnya kejambretan karena lo apes. Lo kejambretan lo nyalahin gue. Itu hari apes lo, berarti lo harus benerin dosa-dosa lo," lanjutnya.

4. Akan Kalahkan Barbie Kumalasari

Sama seperti Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa pun yakin akan menang di pertandingan tinju nanti.

"Pokoknya Barbie curut kumalasari bakalan KO di ronde pertama. Pokoknya yang penting lo bersyukur lo bisa hadir di Holywings jadi lo bisa beli berlian asli," tutup Irma Darmawangsa seraya tertawa.

(kpl/rhm/phi)


REKOMENDASI
TRENDING